Atletico Berhasil Bantai Sociedad

bolahero.com – Atletico Madrid berhasil memenangkan pertandingan ketika melawan Real Sociedad. Pertandingan yang berlangsung menegangkan ini membuat Atletico berhasil meraih kemenangan dengan gaol bunuh diri yang dilakukan pemain belakang Sociedad.

Vietto hampir menerobos pertahanan lawan pada menit ke-38. Ketika Vietto berada di depan gawang, ia kelihatan kebinggungan sehingga tendangannya itu ditepis oleh Rulli dengan baik.

Memasuki menit ke-46, Atletico Madrid saat itu memberikan umpan kepada Saul Niguez dan berhasil direspon dengan baik. Ia pun langsung melepaskan tembakan keras ke gawang Real Sociedad.

Felix Granero mendapat kartu kuning pada menit ke-58. Pelanggaran yang dibuat pas di area terlarang, dan mendapatkan tendangan pinalti yang diberikan oleh wasit.

Anthony Griezman berhasil menembakkan tendangan keras yang melaju sangat baik, pas di titik penalty. Atletico berhasil menambah gol lagi.

Atletico nyaris mencetak gol ke empat pada menit terakhir, namun gol itu dinyatakan gagal karena melewati garis oofside. Umpan yang diberikan Filipe Luis kepada Correa sudah melewati garis offside.

Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Filipe Luis, Godin, Gimenez, Juanfran; Koke, Fernandez, Gabi, Saul; Griezmann, Vietto.

Cadangan: Moya, Kranevitter, F.Torres, O.Torres, Correa, Gamez, Hernandez.

Real Sociedad (4-3-3): Rulli; De La Bella, Reyes, Mikel, Elustondo; Granero, Illarramendi, Xabi Preto; Litri, Jonathas, Bruma.

Cadangan: Vela, Oier, Ruben Pardo, Yuri, Joseba, Eneko, Mikel Oiarzabal.