Soal Pencabutan SK Pembekuan , PSSI Masih Tunggu Bukti Otentik Dari Pemerintah
PSSI masih menunggu bukti otentik soal SK pencabutan pembekuan yang telah diteken Menpora Imam Nahrawi

Bolahero.com – PSSI masih tunggu bukti otentik dari pemerintah terkait dengan pernyataan dari Menpora Imam Nahrawi yang mengatakan bila dirinya telah menandatangani SK pencabutan sanksi pembekuan terhadap PSSI. Menpora sendiri kabarnya sudah menyetujui dan menandatangani SK pencabutan pembekuan tersebut pada Selasa, (10/5/16) malam.

Alasan Menpora yang pada akhirnya setuju untuk mencabut SK pencabutan pembekuan PSSI tidak lain dikarenakan Imam Nahrawi merasa bila dari pihak FIFA dan juga dari pihak PSSI sendiri cukup serius untuk melakukan perubahan agar persepakbolaan Indonesia untuk ke depannya menjadi lebih baik lagi. Dari pihak Menpora juga sangat berharap agar semua pihak turut berkomitmen dan sama-sama berjuang keras untuk mendukung perubahan tersebut demi kepentingan bersama.

Namun rupanya dari pihak PSSI sendiri masih menunggu bukti nyata dari pihak pemerintah soal surat pencabutan tersebut. PSSI ingin memastikan bahwa SK pencabutan sanksi ini memang benar-benar sudah diteken oleh Imam Nahrawi.

Hal tersebut diutarakan secara langsung oleh Toni Apriliano selaku Anggota Kominte Eksekutif dari PSSI saat menjawab pertanyaan dari awak media. Dalam pernyataannya tersebut Toni Apriliano menegaskan dari pihak PSSI sendiri masih menunggu bukti otentiknya seperti apa sebab dulu sempat beredar isu bahwa sanksi pembekuan ini bakal dicabut namun nyatanya justru kebalikannya. Toni Apriliano juga enggan memberikan banyak komentar soal pencabutan pembekuan PSSI ini karena dari pihaknya mengaku baru berani memberikan komentar jika sudah benar-benar melihat SK pencabutan pembekuan tersebut yang sudah ditandatangani oleh Menpora.