Slaven Bilic Takut akan Come Back-nya Rooney

Bolahero.com– Dalam laga replay Piala FA, Slaven Bilic bersama anak asuhnya, West Ham, akan menghadapin Louis Van Gaal bersama anak asuhnya, Manchester United. Setelah penampilan terakhir yang fenomenal dari West Ham, yaitu berhasil menahan imbang Arsenal pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, kini West Ham dituntun untuk bisa mempertahankan konsistensi permainan mereka dalam ajang Piala FA. Keberhasilan strategi Bilic pada laga tersebut terbilang menjadi modal kuat nanti dikala harus melawan tim Setan Merah.

Namun, kabar tentang come back-nya sang kapten dari Manchester United ternyata menjadi sebuah permasalahan bagi sang manajer West Ham. Bilic mengaku sedikit gentar apabila harus melihat Wayne Rooney bermain melawan anak asuhnya. Sang manajer yang memang mengidolakan Wayne Rooney, tak ragu untuk melontarkan pujian pada pemain tersebut, bahkan dirinya pun sempat mengatakan bahwa apabila Rooney tidak tertimpa cedera, bisa jadi Manchester United berada dalam persaingan perebutan juara Liga Primer Inggris musim ini.

Kabar bahwa Wayne Rooney sudah kembali fit dan sudah memulai pertandingan pertamanya lagi dengan tim Manchester United U21 membuat Bilic harus mempersiapkan strategi khusus untuk bisa meredakan mobilitas sang kapten tersebut. Dengan segala keraguannya, Bilic masih tetap optimis untuk bisa memenangkan laga penting tersebut. Keraguan dirinya sudah pernah terkalahkan dengan konsistensi para pemainnya pada laga melawan Arsenal, dan kini sang manajer hanya perlu mempertahankan konsistensi para pemainnya untuk bisa melanjutkan ke fase berikutnya, Piala FA.