Skor Pertandingan Hari ini MU VS LEICESTER CITY, Skor Akhir 2-1 dalam Laga Community Shield

0
Skuad MU sukses mengalahkan Leicester City
Skuad MU sukses mengalahkan Leicester City

Bolahero.com – Skor Pertandingan Hari ini MU VS LEICESTER CITY, Skor Akhir 2-1 dalam Laga Community Shield cukup memuaskan fans setan merah. Dalam suasana yang penuh nuansa adu gengsi, fans MU disuguhi kedua gol kemenangan Mu uyang masing-masing lahir lewat kaki Lingard menit 32 dan Ibrahimovic menit ke 83. Sedangkan satu gol balasan dari Leicester disumbangkan oleh Jamier Vardy menit ke 52 untuk menghibur penggemar Leicester. Walau hanya sebatas laga persahabata, namun aroma persaingan kedua klub tak bisa lepas dari ajang tersebut. Skor Akhir 2-1 dalam Laga Community Shield jelas membuat kedua manager introspeksi diri untuk pembenahan klub yang lebih baik menyongsong kompetisi musim depan.

Zlatan Ibrahimovic hadir sebagai pahlawan penutup kemenangan Mu atas Leicester City dengan Skor Akhir 2-1

Menghadapi lawan yang secara kelas masih dibawah, Setan Merah tampil percaya diri sejak menit awal. Setelah terus menerus memainkan permainan bola pendek merapat, Manchester United baru bisa membuka keunggulan memasuki menit ke 32 yang berawal dari Assit Wayne Rooney sukses dituntaskan Lingard untuk membawa MU unggul 0-1 atas Leicester. Sampai dengan turun minum skor masih 1-0 untuk kemenangan MU.

Setelah masuk dari turun minum dan babak kedua berjalan, tanpa disadari MU, tiba-tiba dari sebuah serangan yang cepat sebuah gol berkelas dari Jamier Vardi berhasil menyamakan kedudukan untuk Leicester 1-1.

Adalah punggawa baru United yang didatangkan dari PSG Zlatan Ibrahimovic hadir sebagai pahlawan pada pertandingan ini. Hal ini terjadi setelah golnya di menit 83 bawa Setan Merah kembali unggul sekaligus menutup pertandingan degan skor 1-2 untuk kemenangan Setan Merah.

Skor Pertandingan Hari ini MU VS LEICESTER CITY, Skor Akhir 2-1 menjadi Ajang Introspeksi diri Menyambut Kompetisi Musim Depan

Skuad MU sukses mengalahkan Leicester City
Skuad MU sukses mengalahkan Leicester City

Bagi Manchester United, laga ini merupakan ajang pembuktian pelatih anyar mereka Jose Mourinho. Sedangkan bagi Leicester City yang menjadi jawara BPL musim lalu harus mampu membuktikan bahwa hasil gemilang yang mereka raih musim lalu bukan sekedar sensasi satu musim. Skor Akhir 2-1 untuk kemenangan MU menjadi Ajang Introspeksi diri Menyambut Kompetisi Musim Depan.