Skor Liga Serie A

Bolahero.comSkor Liga Seri A kali ini akan mengulas beberapa hasil pertandingan giornata ke-8 yang berlangsung pada akhir pekan kemarin. Ya, salah satu pertandingan yang menarik adalah menangnya AC Milan kala melawat ke Marc Antonio Bentegodi markas Chievo. Tanpa sang kapten Ricardo Montolivo, Rossoneri menang meyakinkan dengan skor telak 3-1. Kemenangan tersebut sangat berarti bagi Ac Milan, karena jarak mereka dengan pemuncak klasemen Juventus tetap terjaga.

Skor Liga Serie A lainnya datang dari rival satu kota Ac Milan yakni Inter Milan, yang secara mengejutkan takluk di Guiseppe Meazza 1-2 oleh Cagliari. Hasil tersebut tentunya menegaskan bahwa periode buruk Inter Milan di bawah asuhan Frank de Boer belum sepenuhnya berakhir. Tertinggal sepuluh poin dari Juventus, membuat La Beneamata harus realistis menjadikan kompetis Eropa menjadi target mereka di musim depan.

Skor Liga Serie A : Tanpa Montolivo, Milan Menang

Niang Sumbang Satu Gol Untuk Ac Milan
Niang Sumbang Satu Gol Untuk Ac Milan

Diprediksi bakal kesulitan pasca ditinggal sang kapten Ricardo Montolivo cedera, I Rossoneri justru tampil apik di giornata ke-8 kali ini. Tampil di hadapan publik lawan Carlos Bacca cs justru tampil lepas. Jurac Kujka membawa Ac Milan unggul di menit akhir babak pertama lewan sepakan kersnya di luar kotak penalti. Skor 1-0 untuk Ac Milan bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua usaha Chievo yang ingin menyamakan kedudukan justru menemui jalan buntu ketika harus mengahadapi tangguhnya lini belakang Ac Milan yang dikawal oleh Gianluigi Donnarruma. Justru di menit ke-46 Mbaye Niang membuat Ac Milan menjauh, skor 2-0 untuk Ac Milan. Tuan rumah sempar membuka asa ketika Valter Bisa memperkecil kedudukan menjadi 1-2.

Dario Danielli membawa petaka bagi tuan rumah. Gol bunuh dirinya di menit ke-88 membuyarkan harapan tuan rumah untuk menyamakan kedudukan, skor akhir 3-1 untuk kemenangan AC Milan. Dengan hasil ini Ac Milan berada di posisi ke-3 klasemen sementara dengan perolehan 16 poin berjarak 5 poin dari Juventus.

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Sunderland Masih Juru Kunci

Skor Liga Serie A : Inter Tumbang di Kandang Sendiri

Skor Liga Serie A
Handanovic melakukan gol bunuh diri

Beda nasib dengan Ac Milan, Inter Milan justru tumbang di kandang sendiri kala menjamu Cagliari. Berlaga di depan publik Guiseppe Meazza Inter Milan harus menyerah atas Cagliari dengan skor tipis 1-2. Nerrazurri sejatinya tampil menyerang pada pertandingan kali ini dan unggul lebih dulu di menit ke-566 lewat sepakan Joao Maria.

Akan tetapi dua gol dari tim tamu yang dicetak oleh Federico Melchiori dan gol bunuh diri Samir Handanovic membuat Inter takluk malam itu. Dengan hasil tersebut Inter kini melorot ke urutan 11 klasemen sementara, dan Cagliari justru merangkak naik ke posisi 7 klasemen.

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Leicester Miris

Skor Liga Serie A giornata ke-8 yakni hasil pertandingan dari Ac Milan dan Inter Milan sangat menarik untuk disimak.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Seputar Liga Inggris: Rooney Dikritik Habis-habisan, Mourinho Pasang Badan
Artikel BerikutPertandingan Liga Italia : Roma Menang, Lazio Tertahan
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]