Skor Liga Serie A

Bolahero.comSkor Liga Serie A giornata ke-7 salah satu diantaranya adalah kemenangan para tuan rumah atas tamunya. Di Stadion Olimpiade Torino, Andrea Belotti cs berhasil menjungkalkan perlawanan tim tamu La Viola Fiorentina dengan Skor tipis 2-1. Dan di Stadiion Sant Elia Markas Cagliari, sang empunya rumah yangdisambangi oleh Crotone juga berhasil menang dengan skor 2-1.

Skor Liga Serie A Italia pada Giornata ke-7 tersebut yang diman kemenangan berhasil diraih oleh masing-masing tuan rumah Torino dan Cagliari tentunya mendongkrak posisi kedua tim di klasemen sementara Liga Italia. Dan terkhusus Crotone, tim yang baru berlaga di kasta tertinggi Sepak bola Italia ini hingga pekan ke-7 ini belum meraih satupun kemenangan.

Skor Liga Serie A : Torino taklukan Fiorentina

Skor Liga Serie A
Iago Falque mencetak gol pertama Torino

Pertandingan yang digelar di Stadion Olimpiade Torino pada Minggu malam tersebut (02/10) berlangsung monoton di babak pertama. Fiorentina yang justru diunggulkan pada pertandingan kali ini, tidak mampu mendobrak disiplinnya barisan pertahanan tuan rumah yang dikawal oleh Kiper Timnas Inggris Joe Hart. Meski begitu Torino mampu unggul cepat pada menit ke-15.

Dialah Falque yang memanfaatkan umpan dari Andrea Belotti untuk membuat skor menjadi 1-0 untuk tuan rumah. Dan dibabak ke-2 Torino memperbesar keunggulan melalui Marco Benassi di menit ke-60. Usaha La Viola untuk mencetak gola baru membuahkan hasil pada menit ke-84, Babacar berhasil merubah kedudukan menjadi 1-2. Sayangnya bagi Fiorentina, skor 2-1 tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil tersebut Torino kini mengoleksi 11 Poin dari tujuh pertandingan Serie A yang telah digelar. Dan il Toro berada di psosi ke-7 Klasemen sementara.

Baca juga : Berita Liga Inggris Hari Ini : MU Imbang di Old Trafford

Skor Liga Serie A : Cagliari Benamkan Crotone

Skor Liga Serie A

Tuan rumah lainnya yang memetik kemenangan adalah Cagliari. Dihadapan publik Sant Elia, tuan rumah berhasil menang tipis 2-1 atas tim juru kunci Crotone. Gol-gol kemenangan Cagliari dicetak oleh David di Genaro pada menit ke-38 dan Simone Padoin pada menit ke-56. Sedangkan gol hiburan tim tamu dicetak oleh A. Stoian pada menit akhir pertandingan. Skor akhir pertandingan 2-1 untuk tuan rumah.

Dengan hasil tersebut Cagliari berada di posisi ke-10 klasemen dengan mengoleksi sepuluh poin. Sedangkan Crotone belum beranjak dari dasar klasemen dengan mengoleksi 1 poin dan belum sekali pun memetik kemenangan.

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Leicester Miris

Skor Liga Serie A pada giornata ke-7 adalah kemenangan yang diraih oleh tuan rumah Torino dan Cagliari dengan skor yang sama yakni 2-1.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBola News Liga Inggris: Emre Can: “Saya Penonton Yang Buruk”
Artikel BerikutInfo La Liga: 5 Pemain dengan Bayaran Tertinggi di Barcelona
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]