Skor Liga Serie A

Bolahero.comSkor Liga Serie A Italia yang telah bergulir hingga giornata ke-7 ini menghasilkan beberapa nama calon pencetak gol terbanyak Liga Serie A Italia musim 2016-2017. Terbaru hingga giornata ke-7 terdapat nama Carlos Bacca, Gonzalo Higuain dan Mauro Icardi masing-masing penyerang yang mewakili Ac Milan, Juventus, dan Inter Milan. Para striker tersebut hingga goirnata ke-7 bergulirnya Serie A Italia telah mengemas 6 gol.

Skor Liga Serie A berbeda nasib dengan Ac Milan, Juventus, dan Inter Milan yang siap menyumbangkan wakilnya untuk bersaing dalam perebutan pencetak gol terbanyak Liga Serie A Itali musim ini, Napoli justru harus menerima kenyataan dikarenakan Il Partenopei harus kehilangan striker andalan mereka yakni Arkadiusz Milik. Milik yang sejatinya diharapkan Napoli sebagai pengganti Higuain haru mengakhiri musim lebih cepat pasca cedera saat membela Polandia.

Skor Liga Serie A : Persaingan Sengit Top Skor

Skor Liga Serie A
Higuain jadi kandidat kuat peraih top skor

Telah mengoleksi enam gol hingga bergulirnya giornata ke-7 Liga Serie A Italia membuat Carlos Bacca, Gonzalo Higuain, dan Mauro Icardi menjadi kandidat kuat perah Cappocionerri atau pencetak gol terbanyak Liga Italia musim ini. Faktor lain yang menguatkan ketiga striker ini menjadi calon terkuat adalah sang striker memang memiliki naluri gol yang tinggi.

Dua nama awal yakni Carlos Bacca dan Gonzalo Higuain adalah nama striker asing yang siap merusak hegemoni nama-nama striker lokal. Telah memasuki usia kepala tiga tidak membuat kedua bomber ini kehilangan ketajamannya. Sedangkan Mauro Icardi menjadi nama lokal yang tentunya siap bersaing dengan para striker asing tersebut. Icardi juga telah mengoleksi 6 gol dari tujuh pertandingan Serie A Italia.

Baca juga : Berita Liga Inggris Hari Ini : MU Imbang di Old Trafford

Skor Liga Serie A : Geliat Striker Lokal

Skor Liga Serie A
Belotti siap bersaing dengan strike asing

Selain Mauro Icardi yang menjadi perwakilan striker lokal untuk memperebutkan pencetak gol terbanyak, ada beberapa nama lain seperti Andrea Belotti dari Torino serta Ciro Immobile dari Lazio. Munculnya kedua nama tersebut seperti menjadi angin segar khususnya bagi Italia, bahwa mereka juga tidak kehabisan penyerang tajam.

Khusus Andrea Belotti, penampilan cemerlangnya bersama Torino di awal musim ini berdampak pada pemanggilan perdananya bersama Gli Azzuri. Ya, lima gol yang telah dicetak oleh Belotti musim ini bersama Torino ternyata cukup membuat pelatih Timnas Italia Gianpero Ventura untuk memakai jasa striker muda berusia 22 tahun tersebut. Yang terbaru, kepercayaan Ventura dibayar oleh Belotti dengan dua gol yang dicetak saat melawan Macedonia.

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Imbang, WestHam di Zona Degradasi

Skor Liga Serie A Italia para striker yang menjadi kandidat pencetak gol terbanyak tentunya selalu ditunggu kiprah mereka di setiap pekan.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaJadwal Bola Hari Ini: Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar, 12 Oktober 2016
Artikel BerikutBerita Liga Inggris Hari Ini : Kabar Transfer Manchester United
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]