Skor Liga Serie A : Juventus Menang, Milan Tertahan

Bolahero.comSkor liga Serie A Giornata ke-6 ditandai dengan Juventus yang terus melanjutkan peforma apiknya di Liga Italia pasca menderita kekalahan pertama atas Inter Milan di pekan ke-4. Tren kemenangan yang dilanjutkan oleh Gonzalo Higuain cs didapat setelah berhasil menaklukan tuan rumah Palermo dengan skor tipis 0-1 di Stadion Renzo Barbera (25/9)

Skor liga Serie A di partai lainnya. AC Milan ditahan imbang oleh tuan rumah Fiorentina di Stadion Artemio Franchi.

Skor Liga Serie A : Juventus menang

Skor Liga Serie A
Kemenangan juventus

Melawat ke Stadion Renzo Barbera markas Palermo, anak-anak asuh Massimo Allegri disuguhi permainan keras menjurus kasar yang diperagakan oleh tuan rumah. Sejak awal pluit ibunyikn Juventus menguasai jalannya pertandingan.

Pada pertandingan malam itu, allenatore Juventus Massimiliano Allegri memilih untuk memasang tandem Mario Mandzukic dan Gonzalo Hiugain di lini depan. Sedangkan Paulo Dybala diistirahtakan untuk dipersiapkan tampil di Liga Champions Eropa.

Juventus terlihat kesulitan untuk menembus pertahanan tuan rumah di babak pertama, Meski begitu di babak kedua Juventus terus menggebrak sejak awal, hingga hasilnya, empat menit babak kedua berjalan, Juventus berhasil unggul 1-0.

Pertahanan kokoh dan disiplin yang ditunjukkan oleh tuan rumah akhirnya harus tembus setelah defender Edoardo Goldaniga mencetak gol ke gawang sendiri. Diawali tendangan keras oleh Dani Alves dari luar kotak penalti, bola yang mengarah sangat deras ke gawang Palermo coba dihalau goldaniga, namun sayang, bola justru berbelok dan masuk ke gawang Palermo mengecoh Kiper Posavec. Skor tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.

Baca juga : Berita Liga Inggris Terkini : Arsenal Hancurkan Chelsea

Skor Liga Serie A : AC Milan tertahan.

Skor Liga Serie A
milan tertahan

Di pertandingan lainnya, AC Milan gagal melanjutkan tren kemenangannya. Hal ini didapat pasca ditahan imbangnya pasukan Vincenz Montella oleh tuan rumah Fiorentina tanpa gol di Stadion Artemio Franchi pada Senin malam (26/9).

Dengan hasil tersebut AC Milan melorot satu peringkat keurutan 7 klasemen sementara mengoleksi 10 poin. Sedangkan Fiorentina berada di posisi ke-12 dengan perolehan 8 poin.

Baca juga :Berita Inter Milan Terbaru: De Boer Akui Cukup Berat Gantikan Mancini

Itulah beberapa hasil dari skor liga Italia serie a giornata ke-6, dimana La Vecchia Signora membuat mereka untuk sementara kokoh di puncak klasemen sementara hingga giornata ke-6.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBiang Bola : Diimbangi Celtic, Guardiola Tetap Puas
Artikel BerikutInfo Liga Inggris Terkini : MU Jungkalkan Juara Bertahan
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]