Skor Liga Serie A

Bolahero.comSkor Liga Serie A Italia akan mengulas beberapa pertandingan yang dilangsungkan pada Minggu Malam (02/10) waktu setempat. Di mana kemenangan penting tuan rumah AS Roma saat melangsungkan grande partita melawan Inter Milan. Di hadapan pendukung sendiri AS Roma menang tipis dengan skor 2-1.

Skor Liga Serie A Italia di pertandingan lainnya, misi sang juara bertahan Juventus untuk mempertahankan puncak pimpinan klasemen sementara Liga Serie A berjalan mulus. Di markas Empoli, Juventus berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor telak 3-0. Hasil ini membuat Juventus semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan perolehan 18 Poin dari tujuh pertandingan yang telah dijalani.

Skor Liga Serie A : Roma Taklukan Inter

Skor Liga Serie A
Edin Dzeko menjadi pencetak gol pertama Roma

Pertandingan yang dihelat di Stadion Olimpico Roma pada Minggu (03/10) tersebut menyajikan pertandingan yang sangat seru. Kedua tim terlibat saling jual beli serangan diantara sesama. Dan sama-sama memiliki peluang emas. Tetapi permain agresif AS Roma terlebih dahulu membuahkan hasil ketika tembakan Edin Dzeko berhasil bersarang ke gawang Samir Handanovic.

Kendati kedua tim saling tukar menukar serangang, tidak ada gol yang tercipta hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan. Baru di menit ke-72 Ever Banega membuka harapan Inter Milan setelah golnya berhasil membuat kedudukan seimbang. Akan tetapi empat menit berselang AS Roma berhasil unggul via Gol Kostas Manolas.

Hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan, skor 2-1 untuk kemenangan AS Roma tetap bertahan. Dengan hasil tersebut AS Roma berada di peringkat ke-3 klasemen dengan perolehan 13 poin dan Nerrazuri melorot ke peringkat 9 klasemen sementara dengan perolehan 11 poin.

Baca juga : Berita Liga Inggris Hari Ini : MU Imbang di Old Trafford

Skor Liga Serie A : Juve Nyaman Di Puncak

Skor Liga Serie A
Higuain cetak dua gol

Di pertandingan lainnya, san g pemuncak klasemen sementara Juventus sempat dibuat frustasi oleh pertahanan tuan rumah Empoli yang sangat ketat. Hingga satu jam pertandingan berjalan, skor 0-0 masih menghiasi papan skor pada malam tersebut. Akan tetapi, Pauolo Dybala dan Gonzalo Higuain menjadi aktor protagonis untuk tuan rumah pada malam itu.

Hanya dalam tempo waktu lima menit, kedua pemain tersebut mampu mencetak tiga gol kemenangan Si Nyonya Tua. Dybala membuka keunggulan Juventus di menit ke-65, disusul oleh Gonzalo Higuain di menit ke-67 dan ke-70. Skor 3-0 untuk keunggulan Juventus bertahan hingga peluit akhir laga dibunyikan

Dengan hasil tersebut Juventus tetap kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 18 poin dari 7 laga yang telah dijalankan. Sedangkan Empoli semakin terbenam di urutan dua terbawah klasemen dengan baru mengoleksi empat poin.

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Leicester Miris

Skor Liga Serie A giornata ke-7 salah satunya kemenangan yang diraih Juventus yang membuat sang juara bertahan kokoh di puncak klasemen Liga Serie A sementara musim ini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Liga Inggris Terkini : Liverpool Yang Tampil Signifikan Bersama Klopp
Artikel BerikutBerita Tentang Liga Spanyol : Atletico Dituntut Untuk Lebih Konsisten
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]