Skor Liga Italia Giornata Ke-5

Bolahero.com Skor liga Italia Giornata ke-5. Seeprtinya ditandai dengankembalinya AC Milan dan Inter Milan di jalur juara, berikut ini adalah beberapa hasil pertandingan liga Italia giornata ke-5 yang berlangsung pada Rabu malam (21/9).

Kemenangan 2-0 AC Milan atas Lazio di San Siro serta kemenangan 0-2 Inter Milan atas tuan rumah Empoli disinyalir akan membuat persaingan memperebutkan Scudetto Liga Serie A Italia musim 2016-2017 akan semakin seru. Dua tim Milan tersebut seakan telah kembali di trek yang benar, setelah di pekan awal sempat terlempar.

Dan berikut skor liga Italia di partai lainnya. Selain Kemenangan Internazionale Milan atas tuan rumah Empoli. Dan penampilan impresif Juventus yang mengalahkan Cagliari dengan skor telak 4-0.

Kemenangan Inter Milan

Skor Liga Italia Giornata Ke-5
Inter Milan atasi Empoli

Inter Milan berhasil melanjutkan tren positif mereka di kancah domestik Liga Serie A Italia. Hal ini didapatkan pasca kemenangan meyakinkan 2-0 atas tuan rumah Empoli. Inter yang bermodalkan dua kemenangan beruntun di Liga salah satunya mengalahkan juara bertahan Juventus, tampil dengan penuh percaya diri.

Tampil impresif sejak awal peluit dibunyikan, Inter langsung mengambil inisiatif penyerangan. Penyerang berkebangsaan Italia Mauro Icardi menjadi bintang pada pertandingan tersebut. Hal ini dikarenakan Icardi berhasil mencetak dua gol kemenangan Inter Milan di pertandingan tersebut.

Baca juga: Berita Tentang Liga Inggris : City Dan Liverpool Diprediksi Kuasai Liga Inggris Musim Ini

Dua gol kemenangan yang dipersembahkan Mauro Icardi tidak hanya membawa dirinya memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara liga Serie A Italia dengan 6 gol, tetapi membawa Inter untuk sementara berada di posisi ke-5 dengan perolehan 10 poin hasil dari 3 kemenangan dan satu kali imbang dari 5 pertandingan.

Kemenangan Inter dipastikan oleh pemain asal Kroasia Ivan Perisic. Golnya di menit ke-78 memastikan kemenagan ke-2 Inter di musim ini. Dengan hasil ini Inter merangkak naik ke posisi ke-6 klasemen sementara dengan perolehan 7 poin dari 4 laga. Sedangkan Juventus hasil ini membuat mereka tidak mampu menggeser Napoli dari puncak klasemen.

Juventus Rebut Kembali Capolista

Skor Liga Italia Giornata Ke-5
Juve kembali ke tangga juara

Di pertandingan lainnya, juara bertahan musim lalu Juventus berhasil mengambilalih kembali puncak klasemen yang pekan kemarin direbut oleh Napoli. Hasil ini didapat setalah anak-anak asuh Massimiliano Allegri menghancurkan Cagliari 4-0. Hasil ini seakan menjadi penebus kekalahan La Vechia Signora yang kalah dari Inter Milan pekan lalu.

Tampil impresif sejak awal pertandingan, Juventus berhasil menghukum pertahanan Cagliari yang indisipliner di pertandingan tersebut. Gol-gol kemenangan Juventus dicetak oleh Daniele Rugani menit ke-14, Gonzalo Higuain menit ke-33, dan dua gol tambahan dari Dani Alves dan gol bunuh diriLuca Ceppiteli di babak kedua.

Baca juga: Prediksi Pertandingan Bola Terbaru: Liverpool

Dengan hasil tersebut, Juventus kini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Serie A Itali dengan perolehan 12 poin dari 5 laga terpaut 1 angka dari Napoli yang berada di posisi Runner-up.

Itulah beberapa hasil dari skor liga Italia giornata ke-5, dimana kekalahan kemenangan La Beneamata Inter Milan membuat mereka kembali bergairah dalam perburuan gelar Scudetto musim 2016-2017 ini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaScore Liga Spanyol Terbaru Pekan Ke-5
Artikel BerikutHasil Sepak Bola Hari Ini: PSSI Belum Menentukan Nasib U-19
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]