Skor Liga Italia Giornata Ke-4

Bolahero.com Skor liga Italia Giornata ke-4. Genderang perang memperebutkan Scudetto Liga Serie A Itali musim 2016-2017 tampaknya mulai seru, berikut ini adalah hasil-hasil pertandingan liga Italia giornata ke-4 yang berlangsung pada tanggal 18, dan 19 September 2016.

Pasca kekalahan Juventus di Stadion Guiseppe Meazza kandang Internazionale Milan atas tuan rumah, persaingan Liga Serie A Italia tampaknya akan semakin seru. Napoil yang sehari sebelumnya berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Serie A Italia setelah menang 3-1 atas Bologna, untuk sementara menikmati Capolista.

Dan berikut skor liga Italia giornata perdana di partai lainnya. Selain Kemenangan Internazionale Milan atas Juara bertahan Juventus. Hingga Grande partita lainnya yakni kemenangan tipis tuan rumah Fiorentina atas As Roma 1-0.

Kemenangan Inter Milan

Skor Liga Italia Giornata Ke-4
Kemenangan menakjubkan Inter Milan

Inter Milan berhasil melanjutkan tren positif mereka di kancah domestik Liga Serie A Italia. Hal ini didapatkan pasca kemenangan tipis 2-1 atas Juara bertahan Juventus. Inter yang kurang diunggulkan di pertandingan kali ini justru berhasil mendominasi pertandingan dan menang atas Juventus.

Baca juga: Biang Bola : Mauricio Pochettino: Tottenham Hotspurs Fantastis!

Sejatinya Juventus sempat unggul duluan atas tuan rumah, setelah winger asal Swiss Stephan Lichtsteiner mencetak gol lewat tandukkannya di menit ke-66. Tetapi hanya dua menit berselang Icardi berhasil membuat kedudukan seimbang, setelah sepakannya tidak mampu dibendung oleh Gianluigi Buffon.

Kemenangan Inter dipastikan oleh pemain asal Kroasia Ivan Perisic. Golnya di menit ke-78 memastikan kemenagan ke-2 Inter di musim ini. Dengan hasil ini Inter merangkak naik ke posisi ke-6 klasemen sementara dengan perolehan 7 poin dari 4 laga. Sedangkan Juventus hasil ini membuat mereka tidak mampu menggeser Napoli dari puncak klasemen.

Skor Liga Italia: Roma Tumbang di Kandang Fiorentina

Skor Liga Italia Giornata Ke-4
Roma kembali tumbang

La Viola Fiorentina berhasil menghentika rekor Unbeaten srigala Ibu Kota As Roma di Liga Italia. Sebelumnya As Roma belum terkalahkan hingga 20 pertandingan di Liga Italia. Akan tetapi di pertandingan ke-21 nya, atau tepatnya di Giornata ke-4 Serie A, rekor tersebut terhenti di tangan Fiorentina setelah mereka takluk dengan skor tipis 0-1.

Baca juga: Berita Seputar Liga Inggris : Everton Tampil Impresif, Koeman Tetap Realistis

Adalah Milan Badelj yang menjadi pencetak gol semata wayang di pertandingan tersebut, golnya di menit ke-86 membuat AS Roma menerima kekalahan perdananya di musim ini. Dengan hasil tersebut, AS Roma kini harus puas untuk sementara berada di posisi ke-4 klasemen dengan perolehan 7 poin dari 4 laga.

Itulah beberapa hasil dari skor liga Italia giornata perdana, dimana kekalahan Si Nyonya Tua 1-2 atas La Beneamata membuat anak-anak asuhan Allegri harus puas menjadi Runner-up sementara Seri A Italia.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaJadwal Liga Italia Pekan Kelima
Artikel BerikutHasil Sepakbola Hari Ini : Milan Bekuk Lazio 2-0
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]