Bolahero.com Skor liga Italia Giornata ke-1. Genderang perang awal Liga Italia telah dibunyikan, berikut ini adalah hasil-hasil pertandingan liga Italia giornata ke-1 yang berlangsung pada tanggal 20, 21, dan 22 Agustus 2016.

Belum terlalu banyak kejutan yang terjadi pada pekan perdana Liga utama negeri Menara Pisa tersebut, mulai dari Juara bertahan La Vecchia Signora Juventus yang tampaknya masih menjadi calon terdepan juara setelah mengandaskan perlawanan salah satu tim kuat serie A Fiorentina, di pertandingan lain I Nerrazuri Inter Milan secara mengejutkan kandas di tangan Chievo.

Baca juga: Bola Persib : Misi Van Dijk Saat Hadapi Sriwijaya FC

Dan berikut skor liga Italia giornata perdana di partai lainnya. Diantaranya kemenangan dramatis AC Millan melawan Torino, serta kekalahan Internazionale Milano atas tuan rumah Chievo Verona.

Kecemerlangan Carlos Bacca

Skor Liga Italia GIORNATA KE-1
Kecemerlangan Carlos Bacca

AC Milan mengawali start di Seria musim 2016-2017 ini dengan sempurnasetelah mengandaskan perllawan klub Turin Torino dengan skor tipis 3-2. Dalam laga yang dihelat di Stadion San Siro, Pada Minggu 21 Agustus malam.

Penyerang andalan I Rossoneri , Carlos Bacca menjadi aktor protagonis di laga tersebut setelah mencetak hattrick pertamanya untuk AC Milan. Torino sejatinya membuat skor menjadi sama kuat lewat tandukkan Andrea Belotti di awal babak ke dua.

Baca juga: Berita Terbaru Liga Inggris : Gaya Melatih Mourinho Dikritik Adik Sir Alex

Torino memiliki kesempatan untuk mencuri poin dari kandang AC Milan ketika Danielle Baselli memperkecil skor di masa injury time, namun sayang tendangan pealti Andrea Belotti beberapa saat kemudian harus gagal.

Skor Liga Italia: Inter Milan Kandas di tangan Chievo Verona

Skor Liga Italia
Skuad Inter Milan

Berbeda nasib dengan rival satu kotanya, Internazionale Milan harus rela tidak emndapatkan poin di Partai perdananya. Kekalahan 0-2 dari tuan rumah Chievo Verona adalah penyebab anak asuhan Frank De Boer itu harus rela tidak mendapatkan poin di laga perdananya.

Baca juga: Sassuolo Jelang Pertandingan Melawan Juventus

Adalah penyerang Chievo Verona, Valter Birsa yang membuat Internazionale menjadi penyakitan pada malam itu. Sepasang gol yang dilesakkannya ke gawang Samir Handanovic membuat I Nerrazuri tampaknya harus segera merespon kekalahan tersebut dengan cepat agar bisa kembali bersaing di jalur perebutan juara Seri A musim 2016-2017.

Itulah beberapa hasil dari skor liga Italia giornata perdana, dimana kemenangan telak AS Roma 4-0 membuat Giallorosi menjadi pemuncak sementara Seri A Italia.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaJadwal Bola Hari Ini Lengkap 8 September 2016
Artikel BerikutUrutan Liga Inggris : Pekan ke-3
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]