Skor Bola Tadi Malam: Dortmund vs City

0
Skor Bola Tadi Malam Dortmund vs City

Skor Bola Tadi Malam – Gelaran ICC masih akan berlangsung hingga 14 Agustus 2016, Borrusia Dortmund dan Manchester City adalah tim yang tadi malam bertanding di Shenzhen, Tiongkok. Pertandingan ini adalah pertandingan ketiga yang dihelat di Tiongkok.

Tak seperti laga Manchester City dengan Manchester United sebelumnya yang akhirnya dianggap seri karena pertandingan tak jadi diselenggarakan karena cuaca buruk, tadi malam semua berjalan dengan semestinya.

Dortmund yang kemarin telah melibas Manchester United dengan kemenangan 4-1 sudah mendapatkan satu poin sedangkan City mencatatkan satu seri karena pertandingan dengan Manchester United tak jadi dilakukan.

Permainan kedua tim di pertandingan kali ini tampak mirip. Keduanya banyak mematangkan bola di lapangan tengah. Baru ketika ada kesempatan, mereka langsung melarikan bola ke daerah pertahanan lawan.

Babak Pertama

Borussia Dortmund vs Manchester City

Selama 25 menit pertandingan berjalan, Borussia Dortmund melakukan passing sebanyak 127 kali. Sedangkan passing yang dilakukan oleh Manchester City adalah sebanyak 117 kali.

Total passing yang dilakukan Dortmund selama 25 menit pertama adalah 127 kali vs 117 kali dari City. Babak pertama berakhir tanpa satu cetakan gol dari kedua tim alias skor 0 – 0.

Babak Kedua

babak kedua Borussia Dortmund vs Manchester City

Babak kedua menjadi ajang untuk kedua tim mengganti pemainnya. Dortmund mengganti enam orang pemain yakni Sokratis, Mor, Dembele, Ginter, Rode, Schmelzer. Bender, Pulisic, dan Shinji Kagawa, Merino, Castro, dan Passlack masuk menggantikan mereka.

Sedangkan City melakukan pergantian pemain dalam jumlah banyak, yakni delapan orang pemain. Delapan orang pemain yang diganti antara lain Otamendi, Zinchenko, Iheanacho, CLichy, Delph, Caballero, Fernando, dan Navas. Kemudian Pablo Maffeo, Sergio Aguero, Wilfried Bony, David Silva, Yaya Toure, Angus Gunn, Aleix Garcia, Jason Denayer masuk untuk menggantikan.

Skor berubah saat Manchester City lewat Kun Aguero berhasil mencetak gol di menit ke 79. Namun ternyata dimenit ke 94, Dortmund mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan dari Christian Pulisic.

Akhirnya pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti dan berakhir dengan skor bola tadi malam 5-6. Manchester City keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut.

Itulah hasil Skor Bola Tadi Malam antara Borrusia Dortmund dan Manchester City dalam ajang ICC di Tiongkok.