Skor Bola Live : PS TNI vs Arema Cronus

0
Skor Bola Live PS TNI vs Arema Cronus

Skor Bola Live – Gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 masih berlangsung. Pekan ini adalah pekan ke 13 bagi tim-tim Indonesia yang mengikuti ISC A 2016 dan tadi malam adalah pertandingan yang mempertemukan PS TNI dan Arema Cronus. Pertandingan diselenggarakan di Stadion Pekansari, Bogor.

Anda pecinta bola tanah air pasti tau jika pertandingan ISC A disiarkan oleh saluran tv nasional dan pertandingan antara PS TNI dan Arema Cronus ini disiarkan oleh SCTV. Pukul 19.00 pertandingan dimulai.

Babak Pertama

Babak Pertama Arema Cronus vs PS TNI

Skor Bola Live – Pada babak pertama, kedua tim sama-sama melancarkan serangan. Meski Arema Cronus lebih memiliki banyak kesempatan mencetak gol, namun babak pertama harus berakhir tanpa gol dari kedua tim.

Babak Kedua

Babak Kedua PS TNI Memenangkan Pertandingan

Skor Bola Live – Babak kedua berlangsung lebih sengit dibandingkan babak pertama. Singo Edan berhasil mencetak gol ke gawang PS TNI di menit ke 56 oleh Ryuji Utomo. Sementara kedudukan skor menjadi 0-1.

Tak mau kalah, pada menit ke 67, PS TNI berhasil membalaskan gol Singo Edan lewat tendangan keras yang dilancarkan oleh Tambun. Bola liar hasil sapuan tekel kaki kiper Arema Cronus mampu ia manfaatkan dengan baik.

Di menit-menit akhir, skor tak lagi seri. PS TNI menambah skor melalui Aldino. Aldino yang memanfaatkan umpan dari Tambun berhasil menjebol gawang lawan dan mengubah skor menjadi 2-1. Sampai peluit panjang babak kedua berakhir, skor tak berubah. PS TNI pun mendapatkan raihan 3 poin di kandang.

Pada pertandingan ini sebenarnya Arema Cronus mentargetkan kemenangan agar dapat meraih 3 poin. Jika 3 poin itu dapat terpenuhi, setidaknya Arema Cronus dapat mendongkrak posisi mereka pada puncak klasemen. Sementara ini, puncak klasemen tengah diduduki oleh Madura United yang mengungguli poin dari Singo Edan.

Namun dengan kemenangan yang dimiliki oleh PS TNI, maka 3 poin tersebut menjadi milik mereka. Posisi PS TNI menjadi lebih unggul dari posisi di klasemen sebelumnya. PS TNI sendiri sementara ini masih bercokol di jajaran tim papan bawah klasemen Liga ISC A.

Nah itulah ulasan skor bola live untuk pertandingan tadi malam.