Skor Bola Liga Inggris
Manchester United berhasil mengalahkan Middlesbrough dengan skor 1-3

Bolahero.comSkor Bola Liga Inggris memberitakan Manchester United akhirnya mampu mengalahkan Middlesbrough dengan skor 1-3 di Riverside Stadium pada Minggu (19/3/2017) malam tadi. Kemenangan ini sangat berarti bagi Setan Merah yang sedang berjuang masuk ke zona Liga Champions.

Tiga angka tambahan yang didapatkan Manchester United saat ini membuat mereka naik ke peringkat kelima klasemen sementara dengan 52 poin. Sementara itu kekalahan di kandang sendiri membuat Middlesbrough makin terbenam di zona degradasi dengan 22 poin.

Baca Juga : Leicester City Lanjutkan Laju Positifnya

Skor Bola Liga Inggris : Manchester United Dominasi Sejak Menit Pertama

Skor Bola Liga Inggris mengabarkan bermain di kandang lawan tidak menyurutkan Manchester United untuk bisa mendominasi laga sejak menit pertama. Mereka pun mampu mengurung pertahan tuan rumah dengan mengandalkan penguasaan bola.

Terus menyerang dan menciptakan peluang, Setan Merah belum bisa mencetak gol hingga menit 15 menit sebelum jeda. Tepatnya pada menit ke-30, anak asuh Jose Mourinho baru mampu membuka kebuntuan melalui Fellaini dengan sundulan jarak dekat setelah menerima umpan dari Ashley Young.

Usai gol tersebut, Middlesbrough mencoba untuk bangkit dengan cara gantian menyerang pertahanan Manchester United. Sayangnya hingga wasit membunyikan pluit berakhirnya babak pertama skor 0-1 untuk Setan Merah tidak berubah.

Baca Juga : Jose Mourinho Kembali Kritik Jadwal Padat

Skor Bola Liga Inggris : Middlesbrough Tak Mampu Bendung Tim Tamu

Usai turun minum, Manchester United yang langsung berinisiatif memegang kendali akhirnya bisa menambah keunggulan melalui Lingard pada menit ke-62. Pemain asli akademi Setan Merah itu berhasil melepas tembakan dari luar kotak pinalti dan tak mampu dibendung Valdes serta membuat kedudukan berubah 0-2.

Tertinggal dua gol, Middlesbrough mencoba untuk bangkit dengan terus menyerang. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya pun tercipta pada menit ke-77 melalui Gestede. Gol ini bisa terjadi setelah terjadi kemelut di depan gawang David De Gea, skor pun berubah 1-2.

Skor Bola Liga Inggris memberitakan gol yang dicetak Gestede itu ternayata hanya penghibur pada laga ini, karena Manchester United mampu mencetak gol melalui Valencia. Berawal dari serangan balik cepat, Valencia membawa bola yang tak mampu dihalau Valdes. Kedudukan 1-3 pun berakhir hingga wasit membunyikan pluit tanda berakhirnya pertandingan.

Susunan Pemain

Middlesbrough : Victor Valdes; Barragan, Bernardo, Gibson, Fabio; Leadbitter (Gesterde 67), Clayton, De Roon; Ramirez ( Adama Traore 68), Negredo, Downing.

Manchester United : De Gea; Jones, Smalling, Bailly; Valencia, Fellaini, Carrick, Young; Mata (Rojo 69), Rashford (Darmian 90), Lingard (Martial 80).