Skor Bola Hari Ini: Napoli vs Inter Milan (2-1)

0
Skor Bola Hari Ini Napoli vs Inter Milan (2-1)

Skor Bola Hari Ini – Selasa, 1 Agustus 2016 di San Paolo menjadi saksi ketangguhan tim Napoli dalam Laga Giornata 14.

Babak Pertama

Napoli vs Inter Milan

Babak pertama Inter Milan dibuat terkejut atas gol yang dicetak oleh Higuain. Pasalnya belum ada dua menit laga berlangsung, Higuain berhasil mendaratkan gol lewat tembakan kaki kanan dengan memanfaatkan umpan dari Jose Callejon.

Tentu saja, gol pertama yang dibuat Napoli diawal babak membuat kepercayaan diri tim tersebut menjadi lebih besar untuk menghadapi tim tamu di kandang mereka sendiri. Meski begitu, tim Napoli belum dapat menambah skor lagi sampai akhir babak pertama, walaupun sebenarnya banyak peluang yang didapat.

Bukan tanpa peluang, pada babak pertama, Inter Milan lewat Fredy Guarin gagal mencetak gol karena tembakannya masih melebar dari sasaran.

Babak Kedua

Napoli vs Inter Milan

Babak kedua merupakan masa yang sulit untuk Inter Milan untuk menyamakan kedudukan. Inter Milan harus kehilangan satu pemainnya, yakni Yuto Nagatomo karena diganjar kartu merah di akhir babak pertama. Yuto Nagatomo harus keluar lapangan karena pelanggaran keras yang ia lakukan terhadap Allan.

Roberto Mancini langsung mengatur strategi kembali agar Inter Milan tak kebobolan lagi. Pada babak kedua, akhirnya Mancini memasukkan Mauro Icardi untuk menggantikan Nagatomo. Namun tetap saja selama babak kedua berlangsung, Inter Milan dengan 10 pemainnya tetap kewalahan menghadapi Napoli.

Paruh laga, Inter Milan belum juga menambah skor, sebaliknya dimenit ke 62, Napoli lagi-lagi melalui tendangan dari Higuan berhasil membobol gawang lawan. Higuain yang mendapatkan umpan dari sundulan Raul Albiol akhirnya menguasai bola dan memenangi adu sprint dengan dua bek Inter dan… GOL! Higuain melakukan finishing dengan sukses.

Baru di menit ke 67, Inter Milan akhirnya dapat mencetak 1 skor melalui gol yang diciptakan oleh Adem Ljajic. Pepe Reina pun tak sanggup menghentikan tembakan kaki kiri dari pemain asal Serbia tersebut.

Hingga peluit panjang dibunyikan, baik Napoli maupun Inter Milan tak ada lagi yang menambah skor sehingga Skor Bola Hari Ini adalah 2-1 dan kemenangan jatuh kepada Napoli.