All star
Premier League Serie A Liga BBVA Bundesliga Ligue 1

Pertandigan seru dan menarik tadi malam dari Liga Eroupa yang telah berlangsung pada 6 Febuari 2016 hingga pada Minggu dini hari. Hasil Akhir Skor dari lanjutan EPL, La Liga, Serie A italy, Bundesliga, dan Ligue 1.

Di klasemen liga Premier yang paling menarik adalah pertandingan antara Manchester City melawan Leicester City. Leicester membantai City dengan skor akhir 3-1 di Etihad Stadium. Dengan itu Leicester city masih menduduki posisi puncak peringkat 1. Untuk posisi klasemen City menduduki urutan ke-3 di liga Premier, dan untuk peringkat ke-2 ditempati oleh Tottenham Hotspur setelah menang atas Watford dengan skor akhir 1-0 di White Hart Lane. Pertandingan lainnya yaitu Liverpool hanya berhasil imbang dengan Sunderland dengan skor akhir 2-2 . Padahal sebelumnya liverpool sempat duluan unggul dengan skor 2-0 tetapi Sunderland dapat mengejar.

Liga spanyol yaitu La liga tidak kalah serunya dengan liga premier. Atletico Madrid berhasil menang atas Eibar dengan skor 3-1 di Vicente Calderon, Untuk itu Atletico berhasil menduduki peringkat ke-2 ketat dengan posisi dengan Barca dengan poin 51.

Liga Serie A, Fiorentina yang diperkirakan akan menang melawan Bologna akan tetapi duel pada pertandingan ini Fiorentina bermain dengan 10 orang dan hanya berhasil imbang melawan Bologna dengan akhir skor 1-1. Bundesliga hasil imbang juga dialami tim kuat liga Germany yaitu Bayern Munich, yang ditahan Bayer Leverkusen tanpa adanya terjadi gol.

Dari Ligue 1, Monaco menang atas Nice dengan hasil akhir 1-0 dengan ini Monaco berhasil menduduki peringkat ke-2 klasemen Ligue 1, Dan untuk peringkat ke-1 masih diduduki oleh PSG dengan 66 Poin yang sudah diraih. Perbedaan antara Monaco dan PSG adalah selisih 21 Poin.

Berikut Adalah Hasil Akhir Pertadingan:
England
– Premier League
Manchester City 1 – 3 Leicester City
Aston Villa 2 – 0 Norwich City
Liverpool 2 – 2 Sunderland
Newcastle United 1 – 0 West Bromwich Albion
Stoke City 0 – 3 Everton
Swansea City 1 – 1 Crystal Palace
Tottenham Hotspur 1 – 0 Watford
Southampton 1 – 0 West Ham United

Spain –
Liga BBVA
Atletico Madrid 3 – 1 Eibar
Rayo Vallecano 2 – 0 Las Palmas
Athletic Bilbao 0 – 0 Villarreal
Sporting Gijon 1 – 1 Deportivo La Coruna

Italy – Serie A
Bologna 1 – 1 Fiorentina
Genoa 0 – 0 Lazio

Germany –
Bundesliga
Eintracht Frankfurt 2 – 4 VfB Stuttgart
Hannover  0 – 1 Mainz
Hertha Berlin 0 – 0 Borussia Dortmund
Ingolstadt 2 – 1 Augsburg
Schalke 3 – 0 Wolfsburg

France –
Ligue 1
Monaco 1 – 0 Nice
Angers 0 – 3 Lyon
Caen 0 – 2 Reims
GFC Ajaccio 0 – 0 Guingamp
Lorient 1 – 1 Montpellier
SC Bastia 2 – 0 Troyes
Toulouse 0 – 0 Nantes