Sisi Lain Sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo

Bolahero.com – Cristiano Ronaldo, pemain yang sempat memecahkan rekor transfer saat kepindahanya dari Manchester United menuju Real Madrid dan sampe sekarang masih menjadi andalan di klubnya tersebut. Kemewahan seperti barang tentu menjadi sesuatu yang dijaminkan klubnya untuk sang mega bintang, hal ini dapat terlihat dari koleksi mobil-mobil pribadinya yang rata-rata bukanlah mobil murah ini, cukup untuk membuktikan bahwa sang mega bintang memiliki kehidupan yang bergelimang harta.

Tetapi sudah seharusnya kita tidak hanya melihat seseorang dari satu sisi saja. Begitu pula sang mega bintang. Cristiano Ronaldo, di luar lapangan dia dikenal sebagai sosok yang baik hati dan ramah kepada para fans nya. Ronaldo sengaja tidak pernah mentato badanya hanya agar dia dapat mendonorkan darahnya secara rutin. Selain itu ada momen dimana ketika ada fans yang menerobos masuk lapangan, secara terbuka Ronaldo memeluk fansnya itu sampai sebelum pihak keamanan menggiring sang fans keluar lapangan.

Di bidang charity pun Ronaldo tak kalah dermawan, dia banyak menyumbangkan hartanya untuk yang membutuhkan seperti saat dia melelang sepatu emasnya yang didapat setelah ia meceploskan gol terbanyak di La Liga untuk disumbangkan ke Palestina negara yang sedang dilanda konflik berkepanjangan. Ia pun secara terbuka menyemangati anak-anak di jalur gaza agar tetap semangat. Charity di bidang lingkungan hidup pun dilakukan dengan menyumbangkan dana yang cukup besar untuk penanaman kembali hutan Mangrove di Indonesia tahun lalu.