sinisa mihajlovic
Sinisa Mihajlovic Berharap yang Terbaik untuk AC Milan

Bolahero.com – Sinisa Mihajlovic mendoakan segala hal yang terbaik bagi manajer AC Milan yang baru, Cristian Brocchi. Mihajlovic juga mengharapkan Milan dapat menyudahi musim ini dengan manis.

Pelatih asal Serbia itu baru saja diberhentikan dari jabatannya sebagai allenatore Milan, Selasa (12/4) kemarin. Pria 47 tahun dipecat menyusul rangkaian hasil jelek yang didapat Rosoneri. Sebagai pengganti Mihajlovic, Milan mengangkat Brocchi yang merupakan melatih tim primavera MIlan.

Brocchi sendiri diharapkan dapat mengusung Milan menyudahi musim dengan baik. Milan yang ada di rangking ke-4 dengan 49 angka dari 32 laga, sedang berusaha finis di zona Eropa. Tiket ke kompetisi Eropa juga bisa diperoleh Milan dengan menaklukkan Juventus di partai puncak Coppa Italia bulan Mei yang akan datang.

“Saya berharap segala yang terbaik untuk Cristian. Saya telah bicara dengannya hari ini serta selalu mendoakannya, lantara dia adalah manajer dan pribadi yang baik. Saya harap mereka tetap bertahan, bisa melaju ke kompetisi Eropa serta menyabet trofi Coppa Italia,” kata Mihajlovic diambil dari Football Italia.

“Sekarang saya tengah menikmati waktu bersama keluarga, bermain tenis, menonton pertandingan, melancong untuk belajar banyak hal, serta sambil berharap segera mendapat tim baru. Kita lihat saja nanti,” katanya.

Mihajlovic juga berterima kasih pada para supporter Milan yang senantiasa mendukungnya. Kelompok supporter garis keras Milan belum lama ini juga merilis pernyataan yang tidak setuju dengan pelengseran Mihajlovic.

“Saya sangat berterima kasih kepada para Milanisti yang baik kepada saya. Seorang manajer bisa disukai atau tidak. Namun, itu artinya mereka memberi apresiasi terhadap Sinisa Mihajlovic sebagai seorang pria,” tandasnya.

Sinisa Mihajlovic merupakan manajer kesekian Milan dalam waktu yang tidak lama. Sebelumnya telah ada dua allenatore Rosoneri yang juga didepak karena dianggap gagal, yakni Sedorf dan Inzaghi. Cristian Brocchi sendiri langsung akan menghadapi ujian sulit bersama klub asal kota mode. Ditambah lagi para penggawa Milan yang sebelumnya sudah terlanjur dekat dan nyaman bersama Miha.

Akhir pekan ini Brocchi akan menghadapi laga debutnya bersama Milan di kandang Sampdoria.