Sinisa Mihajlovic Akan Bawa Milan Masuk Tiga Besar
Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, percaya diri menembus posisi tiga besar Serie A

bolahero.com – Sinisa Mihajlovic adalah Pelatih AC Milan, ia semakin percaya diri akan membawa timnya masuk tiga besar klasemen Serie A setelah mengalahkan Torino dengan skor 1-0 di San Siro, Minggu (28/2/2016) dini hari WIB.

Milan mencetak gol tunggal yang meraih kemenangazn oleh Luca Antonelli pada menit ke-44. Gol tersebut memakai kaki kiri setelah memanfaatkan umpan tandukan dari Juraj Kucka.

Roosoneri masuk ke posisi enam dengan 48 poin. enam angka dari Roma yang berada di peringkat tiga. Rossoneri tak terkalahkan pada sembilan partai terakhir di ajang Serie A, dengan hasil lima kemenangan dan empat kali imbang.

“Laga ini bakal berjalan sangat sulit. Sebelum meraih kemenangan, Milan harus terlebih dahulu mendertia sepanjang mengikuti laga. Yang paling penting adalah Milan dengan sikap terbaiknya. Kita akan melihat apakah Milan masih bisa berjuang endapatkan tempat ketiga atau tidak. Saya dan tim yakin bisa mencapainya, “ujar Mihajlovic

Statistik Liga Serie A, mencatat Milan menguasai bola 55 persen, berbanding 45 persen yang didapat Torino. Selama 90 menit, Rossoneri juga melepaskan 6 tembakan tepat sasaran sedangkan I Granata mendulang empat tembakan. Carlos Barca seharusnya bisa mencetak satu gol melalui sundulannya pada menit ke-61.

“Striker kami sempat melakukan trik yang kotor yang membuat kami kelelahan, namun penyerang kami adalah bek pertama tim dan saya puas akan performa mereka,” ujar Sinisa Mihajlovic