Singo Edan Cari Sensasi Baru
Menurut statistic performa Singo Edan jauh merosot di 45 menit kedua ketika bertemu dengan Madura United

Bolahero.com – Arema Cronus sangat kebingungan tidak tahu harus melakukan apalagi saat ini, karena gagal masuk final Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2016. Mereka harus ikhlas kalau keberuntungan tidak berpihak kepada Madura united lewat adu penalti hari Rabu (9/3/16).

Milomier Seslijia selaku Pelatih Aremma. Ia tidak hentinya mengomentari system trofeo babak semifinal. Ia menggatakan timnya merasa kesulitan dengan format yang dibuat ini. Mereka kesulitan menghadapi lawan bertahannya. Padahal kalau dilihat Arema tidak luput dari kekuragannya.

Menurut statistic performa Singo Edan jauh merosot di 45 menit kedua ketika bertemu dengan Madura United. Hanya satu harapan merupakan target dari Cristian Gonzales dan jumlah itu dibawah statistic MU. Selain itu, Arema juga kurang siap untuk menghadapi adu penalti.

Kini pilihan Singo Edan hanyalah untuk mencari hiburan saja, ia mengincar peringkat ketiga turnamen. Gelar yang kurang bisa dibanggakan tapi patut untuk diperjuangakan.

Milo sendiri berkeinginan agar timnya bisa menduduki peringkat ke tiga. “Saya tahu semuanya pasti sangat kecewa. Lebih menyakitkan kalau kami tersingkir di babak trofeo. Kami harus focus, karena turnamen belum selesai,”ujar pelatih

Ia berharap timnya tidak tidak terjatuh untuk kedua kalinya walau peringkat ketiga sama sekali tak ada dalam bayangan Arema sebelumnya.

Walau sempat menang 1-0 lawan Persiba Balikpapan di 45 menit pertama, namun gol itu tidak lebih baik dari Madura United dan Persiba Balikpapan yang juga menciptakan satu gol di waktu normal.