Simeone Minta Timnya Sapu Bersih Sisa laga
Permintaan Simeone kepada para pemain Atletico

Bolahero.com – Arsitek Atletico Madrid, Diego Simeone minta timnya sapu bersih sisa laga di musim 2015/2016 ini. Saat ini Los Rojiblancos berpeluang memenangi gelar juara La Liga serta trofi Liga Champions menyusul keberhasilan mereka melaju ke babak semifinal.

Bersama pelatih asal Argentina tersebut Atletico mulai menjelma menjadi kekuatan baru di kancah Liga Spanyol. Di musim ini Atletico mampu menunjukkan performa gemilang mereka dengan menyodok ke posisi kedua di tangga klasemen dengan perolehan poin yang sama dengan pemuncak klasemen, Barcelona, yang sedang dalam laju negatif.

Selain itu di babak semifinal nanti Atletico Madrid akan menghadapi wakil dari Bundesliga yakni Bayern Munchen yang kerap kali kesulitan menghadapi tim-tim wakil dari Spanyol. Melihat performa Antoine Griezmann dkk bukan tidak mungkin tim yang berasal dari Kota Madrid ini bisa meraih doble winner jika mereka mampu mempertahankan konsistensi mereka hingga akhir musim nanti.

Simeone sendiri mengaku cukup puas melihat pencapaian yang telah diraih oleh anak asuhnya kini dan dirinya juga menyadari memang bukan hal yang mudah untuk menyapu bersih sisa laga yang tersisa. Meski demikian pelatih yang tengah dikaitkan dengan Manchester United serta Arsenal merasa yakin timnya mampu memenangi laga-laga yang tersisa dan keluar sebagai juara.

“Memenangkan semuanya memang bukan perkara yang mudah. Namun, kami akan melakukan apa yang mesti kami lakukan yaitu menang, menang dan menang,” terang mantan punggawa Inter Milan itu seperti diberitakan oleh Football Espana.