Siapakah Pemain yang Akan Masuk di Bursa Transfer?

0
Mauro Icardi

Sudah ada sejumlah nama yang resmi berganti klub. Namun beberapa nama masih menjadi perbincangan hangat pada bursa transfer musim panas ini. Siapakah saja mereka?

1. Mauro Icardi

Mauro Icardi
Rumor bursa transfer yang kencang terdengar datang dari pemain Inter Milan yang satu ini, Mauro Icardi. Pasalnya, kontrak Icardi bersama Nerazurri masih sampai 30 Juni 2019. Namun sayang, Mauro Icardi merasa pihak manajemen tidak melakukan kenaikan gaji seperti yang telah disepakatkan dengannya.

Maka dari itulah, menurut istrinya, Mauro Icardi bisa saja masuk dalam bursa transfer musim panas ini karena ada dua klub besar Serie A yang telah berburu tanda tangannya. Kedua klub tersebut adalah Juventus dan Napoli. Demi mendapatkan Mauro Icardi, mereka sanggup menebus klausul jualnya seharga 30 juta euro atau setara dengan Rp 506 miliar.

2. Paul Pogba

Paul Pogba
Nama lain yang ramai dibicarakan di bursa transfer musim panas ini adalah Paul Pogba. Pemain Juventus yang produktif tersebut ingin diboyong oleh dua klub besar, yakni Real Madrid dan Manchester United.

Manchester United sendiri telah menyiapkan mahar untuk memboyong Pogba sebesar 105 juta pounds atau senilai dengan Rp 1,8 triliun.
Tak salah memang jika Pogba menjadi pemain yang banyak dilirik di bursa trasfer. Pasalnya elama di Juventus telah berhasil menggiring bola sebanyak 102 kali dari 166 percobaan dengan tingkat keberhasilan 61 persen.

3. Antoine Griezmann

Antoine Griezmann
Namanya mencuat setelah ia menampilkan performa yang baik di Piala Eropa 2016. Pemain dari Timnas Perancis ini berhasil menjadi top skor pada gelaran tersebut.

Tak heran jika Barcelona dan Bayern Muenchen tertarik memboyong Griezmann bergabung dengan tim mereka. Klub-klub tersebut harus menyiap setidaknya uang sebesar 70 juta euro atau setara dengan Rp 1 triliun ke rekening Atletico Madrid.

4. Pierre Emerick Aubameyang

Pierre Emerick Aubameyang
Nama yang mencuat dalam bursa transfer musim panas lainnya adalah Pierre Emerick Aubameyang. MU menginginkan pemain ini untuk menggenapkan kekuatan mereka di lini depan bersama Zalatan Ibrahimovic.

Manchester United harus menyiapkan mahar sebesar 45 juta euro atau setara Rp 651 miliar ke pihak Dortmund jika ingin memboyong Aubameyang.

5. Riyad Mahrez

Riyad Mahrez
Pria yang menguasai teknik dribel dan rajin mencetak gol ini masuk dalam deretan nama bursa transfer. Leicester City nampaknya harus bersiap-siap kehilangan pemain berbakat yang satu ini.

Barcelona menginginkan Riyad Mahrez merapat ke timnya. Mahar yang kiranya harus dipersiapkan oleh Barcelona adalah sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp 506 miliar.