Siapa Yang Akan Menempati Dua Tempat Liga Champions
Siapakah dari keempat tim ini yang berhasil menempati dua tempat yang tersisa di babak perempat final Liga Champions

Bolahero.com – Manchester City dan Atletico Madrid berhasil masuk ke babak perempat final Liga Champions musim ini. City berhasil menyingkirkan Dinamo Kiev, sedangkan Atletico berhasil menyingkirkan PSV Eindhoven di babak 16 besar. Yang menarik dari leg kedua Liga Champions ini adalah hasil imbang dari kedua tim. Keuntungan dari hasil imbang ini berhasil membawa City langsung maju ke babak delapan besar karena menang 3-1 di leg pertama.

Atletico harus bermain di leg kedua hingga adu penalty, karena di leg pertama ketika bermain di markas PSV berakhir imbang. Anak didikan Diego Simeone akhirnya berhasil menang 7-8 melalui adu penalty di Vicente Calderon.

Ini merupakan sejarah bagi City lolos ke perempat final Liga Champions. Meskipun posisi mereka saat ini diganti oleh Pep Guardiola. Manuel Pellegrini selaku manajer City ia tetap memberikan yang terbaik untuk timnya.

Bayern Muenchen akan melawan Juventus di Allianz Arena dalam laga leg kedua. Leg pertama yang di gelar di Juventus Stadium, Die Roten berhasil bermain imbang melawan tuan rumah dengan skor 2-2. Beda dengan Arsneal, ia harus bermain di markas Barcelona Stadion Camp Nou dini hari. Leg pertama di Emirates Stadium, Barcelona berhasil menang 2-0 melawan The Gunners berkat dari Lionel Messi.

Siapakah dari keempat tim ini yang berhasil menempati dua tempat yang tersisa di babak perempat final Liga Champions.