Siapa Sangka Jota Mendapat Perhatian Public
Dikabarkan Jota musim depan akan menempati baigan lini tengah Atletico Madrid

Bolahero.com – Diogo Jota adalah pemain muda yang berumur 19 tahun saat ini, ia berhasil mendapatkan perhatian public setelah tampil menonjol di Premier. Ia mencetak 9 gol dan 8 assist dalam 24 partai. Total keseluruhan dari tahun 2015-2016, ia berhasil mengoleksi 11 gol dan 11 assist.

Jota menyetujui akan bergabung dengan Atletico Madrid dengan masa kontrak lima tahun. Sangat disayangkan sampai saat ini belum ada konfirmasi apa pun dari manajemen Los Rojiblancos untuk mendatangkan pemain Jota itu.

Dikabarkan Jota musim depan akan menempati baigan lini tengah Atletico Madrid. Skuat Armada Luis ini bisa memberikan dampak yang besar kepada lawan mereka nantinya. Kombinasi kolaborasi yang kuat ini seperti, Antoine Griezzmann, Jota, Luciano Vietto dan Saul Niguez, bisa menjadi kekuatan unggul dai tim ini.

Jorge Simao menanggapi hal itu, Jota sudah layak bermain di level yang tinggi. “Tiap pemain perlu diasah mentalnya, apalagi ia sudah memiliki bakat alami dari dalam dirinya. Dia akan menjadi bintang sepakbola professional 3-4 tahun kedepannya, asalkan di didik dengan tepat,”ujarnya.

Jota lahir di Massarelos, di pinggiran kota Portio. Ketika itu ia bergabung dengan Pacos de Ferreira pada tahun 2013.