Siapa Pemain Termuda Yang Membuat United Gempar?

bolahero.com – Arsene Wenger adalah manajer Arsenal, ia mengakui tidak pernah mengenal sriker muda di timnya yaitu Marcus Rashford yang membuat Wenger kaget ketika bermain pertama kali di Premier League Stadion Old Trafford, Minggu (28/2/2016).

Tidak disangka Rashford pemain muda ini berhasil mencuri perhatian dari Wenger berhasil memberikan dua gol ke gawang Midtjylland pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Kamis (25/2/2016). Dia pun mengambil alih predikat pencetak gol termuda United yang sebelumnya dipegang George Best.

“Semua pemain Manchester United saya tahu, tetapi Rashford saya betul-betul tidak tau, bahkan tidak pernah tau sama sekali keberadaannya di tim ini. Ternyata dia berpeluang bermain melawan Arsenal kgawang Midtjylland pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Kamis (25/2/2016). Dia pun mengambil alih predikat pencetak gol termuda United yang sebelumnya dipegang George Best.

Bagi Arsenal tiga poin merupakan hal yang mutlak untuk menjadi juara di Premier League. Mereka sudah mendapatkan 51 poin dari 26 petandigan atau dua angka dari Leicester City pemuncak klasemen.

Wenger selalu terkenang kemenangan yang pernah di raihnya di Old Trafford pada 1998 dan 2002. Ketika itu, raupan tiga poin di markas United turut mendorong Arsenal menjuarai liga.