Sevilla Tegaskan Tidak Akan Melepas Unai Emery
Presiden Sevilla pastikan timnya tidak akan melepas Emery

Bolahero.com – Jawara Liga Europa, Sevilla tegaskan tidak akan melepas Unai Emery yang saat ini tengah diincar oleh sejumlah klub elit Europa. Dalam beberapa waktu terakhir ini masa depan Emery memang tengah menjadi spekulasi lantaran dirinya sedang menjadi incaran sejumlah klub besar.

Dari beberapa klub yang tertarik dengan pelatih yang baru saja mempersembahkan trofi Liga Europa untuk Sevilla ini yang paling serius ingin memakai jasa Emery adalah AC Milan. Selain Milan, Real Madrid kabarnya menjadikan Emery sebagai salah satu kandidat pelatih baru mereka di musim depan.

“Prioritas kami yang utama adalah mempertahankan pemain dan juga staf pelatih kami,” ungkap bos Los Rojiblancos, Jose Castro seperti yang dikutip dari Sevilla TV. “Ada waktunya saat kami harus menjual agar bisa berkembang namun saat ini kami memiliki skuad yang pas dan kami tak harus menjual beberapa pemain kami lagi,” lanjutnya.

“Kami berhak untuk menjadikan tim ini lebih kompetitif dan kami bakal berjuang dengan keras untuk berpikir realistis, tetapi tentu saja harus tetap memiliki ambisi,” sambung Castro. “Pelatih juga harus bisa memahami karakter kami agar bisa menjadikan tim ini lebih sempurna. Sepakbola memang gila, tetapi dia tahu bagaimana membawa tim dan dia juga sangat berdedikasi,” imbuhnya.

“Saya katakan ini adalah masa kesuksesan dan kami juga berada diawal musim. Jadi dapat saya katakan bila dia (Emery) tak akan kami lepas dan dia juga tidak berpikir untuk menukangi tim lain,” tandas Castro yang menegaskan timnya tidak akan melepas Emery ke klub mana pun.