Sevilla Siap Jalani Dua Laga Final Di Pekan Ini
Presiden Sevilla sebut timnya sedang menjalani pekan yang spesial

Bolahero.com Sevilla siap jalani dua laga final di pekan ini menyusul keberhasilan mereka menembus babak pamungkas Liga Europa serta Copa del Rey. Karena itu pekan ini bakal menjadi pekan yang sangat spesial bagi tim besutan Unai Emery tersebut yang tengah bersiap menghadapi Liverpool.

Final pertama yang akan dilakoni oleh Sevilla adalah final Liga Europa kontra Liverpool yang akan dihelat di St. Jakob Park, Basel, pada Kamis (19/5/16) dini hari WIB. Bagi Sevilla sendiri kemenangan pada pertandingan ini akan semakin mengukuhkan mereka sebagai raja di ajang ini mengingat mereka telah memenangi trofi Liga Europa selama dua musim terakhir ini.

Hanya saja bukan perkara yang mudah untuk bisa menundukkan skuad besutan Jurgen Klopp yang sedang dalam kepercayaan diri serta motivasi yang tinggi. Yang jelas apa pun hasil akhirnya nanti, Sevilla tidak bisa terlalu lama berlarut-larut di dalamnya sebab mereka masih akan menjalani final Copa del Rel pada Minggu, (22/5/16) dengan menghadapi jawara La Liga musim 2015/2016, Barcelona di Vicente Calderon.

Menanggapi situasi ini, Presiden Sevilla, Jose Castro, mengatakan bila ini akan menjadi pekan yang penting sekaligus menarik untuk timnya. “Ini adalah sebuah pekan yang sangat penting dan juga menarik. Kami mempunyai kesempatan untuk mencapai sesuatu yang sangat hebat,” ujarnya seperti dilansir AS.com.

“Kami merasa sangat antusias, andrenalin kami benar-benar telah terpompa. Kami memiliki dua final untuk dimainkan. Hanya ada segelintir tim pilihan yang pernah mendapatkan kehormatan untuk memainkan dua partai final di pekan yang sama,” lanjutnya.