arbeloa bukan madrid lagi
arbeloa tak akan main lagi di bernabeu

Bolahero.Com – Alvaro Arbeloa telah memutuskan untuk hijrah dari Real Madrid dan melakoni laga terakhirnya di Santiago Bernabeu akhir pekan lalu. Menurut eks kapten Los Blancos, Iker Casillas, Arbeloa memang layak memperoleh salam perpisahan seperti itu. Tapi di sisi lain, sang kiper legendaris menyesalkan dirinya tidak mendapat perpisahan indah seperti itu.

Arbeloa Tak Di Madrid Lagi 

Saat El Real menjamu Valencia, pada Minggu (8/5/2016) malam WIB, Arbeloa dimainkan sebagai pengganti pada menit ke-79. Ia masukuntuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Pemain belakang berumur 33 tahun itu juga turut andil dalam skor akhir 3-2 yang pada akhirnya diperoleh Madrid. Saat memasuki lapangan, Arbeloa memperoleh tepuk tangan meriah dari para fans Madrid yang hadir di Stadion. Bahkan ada satu jersey raksasa dengan nomor punggung 17 terbentang di tribun.

Setelah laga berakhir, para supporter Madrid juga memberinya tepuk tangan. Bahkan para penggawa El Real juga mengaraknya di stadion. Secara kontrak kerja, masa bakti Arbeloa di bernabeu memang akan habis pada Juni 2016 mendatang. Pihak Madrid pun telah memutuskan untuk tidak bakal memperpanjang kontrak sang pemain. Sampai kini belum diketahui klub mana yang akan menjadi pelabhan barunya sesudah ini. Akan tetapi Arbeloa menyebutkan kalau ia tidak bakal lagi bermain di Liga Spanyol.

Perpisahan indah Arbeloa itu pun memperoleh respon dari Casillas. Sebagai jebolan akademi Madrid, Arbeloa memang dinilai layak memperoleh penghormatan seperti itu. “Seharusnya semua pemain yang pernah menjadi bagian dari Real Madrid layak memperoleh perpisahan yang indah seperti itu, bersama para fans dan rekan-rekannya,” kata Casillas pada sebuah video yang ia unggah melakukan akun Facebook pribadinya.

“Saya pun sangat bersyukur kepada semua hal yang telah ia berikan kepada tim. Saya juga memberinya doa yang terbaik agar segera mendapat babak baru di dalam hidupnya. Alvaro (Arbeloa) merupakan jebolan akademi Madrid, serta ia mesti menunjukkan diri di tim lain dulu sebelum akhirnya kembali ke Real Madrid,” ujar penjaga gawang FC Porto itu.

Perpisahan Arbeloa memang tidak sama dengan Casillas. Tak ada perpisahan yang indah di laga terakhir Casillas di Bernabeu.