Setan Merah Menggincar Gonzalo Higuain
Napoli hanya berani melepas Higuain seharga 62juta poundsterling setara dengan Rp 1,1 triliun.

bolahero.com – Manchester United dilaporkan akan menggincar pemain penyerang Napoli yaitu Gonzalo Huguain. Sebelumnya sudah dikaitkan dengan klub Eropa yang mengigini jasanya. Bayern Munchen, Chelsea, dan Paris Saint-Germain berlomba untuk mendatangkan Higuain.

Higuaian menjadi incaran bagi Manchester United. Louis Van Gaal yakin kalau Higuain sangat bisa diandalkan dalam mencetak gol. Saat ini penyerang Manchester United hanya memiliki Wayne Rooney, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.

Kalau diprediksi Higuain dan Rooney mempunyai bakat yang sangat hebat, apalagi kalau merek bisa menjadi satu tim. MU harus berani mengeluarkan dana besar untuk pemain 28 tahun itu.

Napoli hanya berani melepas Higuain seharga 62juta poundsterling setara dengan Rp 1,1 triliun. Harga tersebut masih wajar karena pemainnya memiliki kualitas yang baik.

Musim ini Gonzalo Higuain sudah mencetak 25 gol dalam 27 pertandingan serie A. Kalau dijumlahkan, ia mencetak 80 gol sejak bergabung dengan Napoli pada 27 Juli 2013.