Bolahero.com – Beberapa hari lagi, akan tersedia laga super big match, di mana Real Madrid sebagai juara dari Liga Champions akan berhadapan dengan Sevilla sebagai juara Piala Eropa. Perebutan gelar juara super Eropa ini akan menjadi sebuah pertandingan yang menarik sebelum benar-benar memulai liga musim 2016 / 2017. Namun, dalam pertandingan nanti, akan ada sedikit permasalahan, terutama dari kubu tim mega bintang Real Madrid.

Kabarnya, Real Madrid akan ditinggalkan beberapa pemain penting mereka yang tidak bisa melakoni laga tersebut. Nama-nama seperto Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Toni Kroos dan juga Pepe sudah dipastikan tidak bisa tampil di pertandingan tersebut. Terlebih lagi ada beberapa kabar akan ada beberapa pemain lainnya yang juga tidak bisa membela tim mega bintang tersebut.

Sang kapten dari Real Madrid, Sergio Ramos, memang akan merasa kehilangan dengan tidak adanya beberapa pemain bintang tersebut. Cristiano Ronaldo adalah pemain serba bisa yang dimiliki tim, Gareth Bale tentu sama halnya dengan Real Madrid. Sedangkan Pepe adalah pasangan terbaik yang dimilikinya dan Toni Kroos merupakan playmaker terbaik di Jerman yang tentu saja ketidakhadirannya akan menggoyahkan gaya permainan tim.

Namun, Sergio Ramos masih sangat optimis untuk bisa memenangkan laga tersebut. pemain berdarah Spanyol ini pun merupakan pemain asal Sevilla dan tentu saja pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan yang spesial untuk dirinya. Namun, kini, Ramos tidak membagi hatinya untuk kedua tim tersebut. Ramos harus memastikan dirinya dan juga rekan setimnya yang tersisa bisa bermain maksimal dan memenangkan laga final Super Eropa melawan Sevilla nanti.