Sepertinya Yanto Basna Akan Gabung Dengan Persipura
Oswaldo Lessa selaku pelatih Persipura, ia mengaku sangat senang jika putra daerah Papua itu bergabung di ajang Piala Bhayangkara 2016

Bolahero.com – Persipura Jayapura menjelang Piala Bhayangkara 2016 ini mengakui masih membutuhkan tambahan pemain belakang dan tengah. Untuk lini belakang rencanaya dari Rudolof Yanto Basna, bersama Mitra Kukar di ajang Piala Jenderal Sudirman dan Piala Gubernur Kaltim.

Oswaldo Lessa selaku pelatih Persipura, ia mengaku sangat senang jika putra daerah Papua itu bergabung di ajang Piala Bhayangkara 2016. Hanya saja Lenssa belum tahu kalau bek itu akan memilih bertahan di Mitra Kukar atau mudik.

“Saya sangat welcome kalau Yanto Basna bisa bergabung. Dia orang Papua, pasti punya kerinduan untuk daerahnya sendiri. Sampai saat ini saya belum mendapat kabar kalau dia mau kesini atau tidak,”ujar Lessa.

Saat ini tim berjuluk Mutiara Hitam ini masih melakukan pemusatan latihan di Kusuma Agrowisata, Batu. Sesi TC digelar hingga 18 Maret mendatang.

Persipura saat ini hanya memunyai tiga pemain yang berpengalaman seperti Mamadou El Hadji, Anis Tjoe, dan Domingus Fakdawer. Itu yang menyebabkan kenapa pelatih masih mengharapkan adanya pemain baru yang berkualitas,”tambah Lessa.

Yanto sangat berpengalaman, selama ini dia belum pernah memperkuat tim asal Papua. Semasa junior Yanto sudah merantau ke Uruguay bersama SAD. Kembali ke Indonesia, dia ditampung

Pemain asal Papua, mendapat kesempatan untuk memperkuat Persipura ini merupakan suatu kebanggan tersendiri. Apalagi tim Mutiara Hitam membuthkan pemain dengan kualitas yang menjamin.