Sepakbola Juventus : Marotta Ungkapkan Niat Juve Pertahankan Pogba Dan Gaet Higuain
Niat awal Juventus adalah membangun skuad dengan Higuain serta Pogba di dalamnya

Bolahero.com – Sepakbola Juventus kembali hadir dengan berita dari Beppe Marotta soal niat timnya untuk membangun skuad dengan Higuain dan Pogba di dalamnya. Akhirnya terungkap rencana awal Juventus yang sebenarnya tidak ingin melepas gelandang andalan mereka, Paul Pogba, pada bursa transfer musim panas ini lantaran Bianconeri ingin memboyong Gonzalo Higuain sekaligus mempertahankan gelandang asal Prancis itu.

Namun rencana tersebut tidak berjalan dengan mulus karena meskipun Juventus berhasil merekrut Higuain dari Juventus dengan banderol 90 juta euro, pada akhirnya manajemen klub tidak kuasa untuk melepas Pogba ke Manchester United yang memang sangat ngebet ingin memulangkan kembali mantan pemain mereka tersebut ke Old Trafford.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya dan dirangkum pada berita sepakbola Juventus ini, untuk memulangkan Pogba dari pihak Manchester United menggelontorkan dana hingga 120 juta euro. Soal niat Juventus yang siap mengeluarkan banyak uang demi Higuain tanpa menjual Pogba ini dibeberkan oleh sang direktur klub.

“Kami selalu mengatakan bila kami tidak pernah ingin menjual Paul Pogba. Dia penting sekali untuk klub ini, untuk pelatih dan juga buat para fans kami,” buka Marrota seperti dilansir oleh JTV. “Dia menginginkan suasana dan juga pengalaman yang baru. Dengan situasi seperti ini tentu kami tidak memiliki pilihan lain kecuali bernegosiasi dan mencoba membuatnya bahagia,” lanjut Marrota.

“Kami sudah mengincar Higuain lebih dulu dan dia merupakan target utama yang ada di benak kami. Tetapi semuanya terjadi kebetulan bersamaan dengan Pogba yang meminta untuk dilepas,” timpalnya.

Pada bursa transfer musim panas ini Juventus memang cukup aktif dengan mendatangkan sederet pemain top. Marotta secara khusus mengapresiasi kinerja Juve yang berhasil mendapatkan pemain-pemain yang menjadi incaran mereka.

“Kami cukup puas dengan aktivitas kami di bursa transfer dan saya ingin berterima kasih kepada semua yang sudah bekerja keras untuk mewujudkannya,” sahut Marrota. “Wajar saja kalau tidak semuanya bisa didapatkan. Tapi, kami tetapi merasa puas sebab hampir semua target berhasil kami dapatkan,” pungkasnya. (Sepakbola Juventus)