Sepakbola Juventus : Komentar Bonucci Jelang Laga Kontra Inter
Juventus akan menjadikan Inter sebagai pelampiasan

Bolahero.com – Berita seputar sepakbola Juventus yang terbaru ini datang dari Leonardo Bonucci yang mengatakan timnya sangat ‘lapar’ jelang laga kontra Inter Milan. Seperti yang diketahui Juventus baru saja meraih hasil yang kurang begitu mengesankan saat tampil menghadapi Sevilla pada matchday 1 Liga Champions beberapa waktu yang lalu di mana pertandingan ini berakhir imbang dengan skor 0-0.

Hasil imbang ini jelas cukup membuat kecewa anak asuh Massimiliano Allegri mengingat pada laga kontra Sevilla ini mereka tampil di depan pendukungnya sendiri. Selain itu sang juara bertahan Liga Italia Serie A ini juga dinilai sebagai salah satu klub yang memiliki kans untuk memenangi salah satu kompetisi paling bergengsi di Eropa ini namun nyatanya mereka gagal memaksimalkan sejumlah peluang yang dimiliki dan harus merelakan untuk berbagai angka dengan Sevilla.

Seperti dicatat pada berita sepakbola Juventus ini hasil imbang di Liga Champions menambah motivasi La Vechia Signora yang siap mengalihkan bidikan pada pertandingan sengit menghadapi Inter Milan yang akan dimainkan di Giuseppe Meazza pada Minggu, (18/09/16) malam WIB. Untuk sementara Juventus masih memuncaki klasemen dengan mengoleksi nilai sembilan hasil dari tiga pertandingan terakhir di liga sementara itu lawan mereka menduduki peringkat ke-11 dengan nilai empat.

Bonucci sendiri mengatakan jika timnya sangat lapar dan bertekad untuk mencuri poin penuh kala menyambangi kandang Inter Milan pada laga akhir pekan ini dan pemain bertahan asal Italia ini juga mengatakan jika lawan yang akan dihadapi cukup berat.

“Pertandingan menghadapi Inter Milan di akhir pekan ini akan menjadi laga yang berat buat kami. Inter Milan pastinya akan membuktikan kepada para fans tuan rumah bahwa mereka mampu bersaing dengan pada tingkatan kami,” papar Bonucci seperti yang dikutip dari Soccerway.

“Kami merasa sangat lapar untuk meraih kemenangan di akhir pekan ini. Saya akan tetap fokus bersama tim ini untuk memenangkan gelar juara di musim ini. Kami juga telah mendatangkan beberapa pemain bertalenta yang sudah sering mendapatkan bola untuk mengatasi masalah yang kami miliki,” tandas Bonucci. (Sepakbola Juventus)