Sepakbola Juventus : Crespo Komentari Langkah Transfer Juve
Komentar Crespo mengenai transfer Higuain dan Pogba

Bolahero.com – Sepakbola Juventus menghadirkan berita terupdate dari legenda sepakbola Argentina, Hernan Crespo, yang mengomentari langkah transfer Juve. Tidak bisa dipungkiri Juventus menjadi salah satu klub di Serie A yang lumayan sibuk pada bursa transfer musim panas ini di mana sang juara bertahan mendatangkan beberapa pemain top untuk memperkuat skuad mereka dalam menyambut musim kompetisi yang baru ini.

Salah satu pembelian yang dilakukan Juventus pada musim panas ini yang menyedot perhatian publik tentu saja saat mereka memutuskan untuk merekrut Gonzalo Higuain dari Napoli. Tidak tanggung-tanggung untuk mendapatkan buruannya ini Juventus menebus Higuain dengan mahar 90 juta euro atau sekitar Rp 1,3 triliun meski begitu tingginya harga sang bomber dinilai cukup sepadan.

Selain itu dalam berita sepakbola Juventus ini turut mencatat manuver transfer Juventus yang lainnya di mana mereka melepas gelandang andalan mereka, Paul Pogba, ke Manchester United dengan biaya transfer yang memecahkan rekor transfer termahal dunia yaitu 110 juta euro atau sekitar Rp 1,5 triliun.

Menurut Crespo, Juventus sudah melakukan langkah yang tepat dengan membeli El Pipita apalagi di musim sebelumnya Higuain berhasil menjadi top skor Liga Italia. Selain itu penjualan Pogba ke Manchester United juga tidak menjadi masalah yang berarti karena La Vechia Signora berhasil mendaratkan beberapa pemain tangguh yang bisa menggantikan peran Pogba.

“Dalam pandangan saya, Gonzalo Higuain sangat layak untuk ditebus dengan banderol 90 juta euro mengingat dia sanggup mencetak 36 gol sepanjang musim lalu. Yang tidak dimasuk akal malah saat Manchester United menebus Pogba dengan biaya sebesar 110 juta euro,” ucap Crespo seperti yang diwartakan oleh Football Italia.

Meski demikian, Crespo tetap melayangkan pujiannya kepada Pogba yang diakuinya merupakan salah satu gelandang terbaik dunia. “Namun saya tetap memberikan penghormatan saya kepada pria Prancis tersebut. Sebab, dia adalah gelandang yang luar biasa,” tutup Crespo yang sempat memperkuat beberapa klub di Serie A ini mulai dari Parma, Lazio, Inter Milan, serta AC Milan. (Sepakbola Juventus)