Sepakbola Juventus : Cara Allegri Jawab Kritikan
Komentar Allegri atas kemenangan Juve

Bolahero.com Sepakbola Juventus terkini memberitakan kabar menarik dari kemenangan tim besutan Massimiliano Allegri atas Cagliari. Setelah sempat mendapatkan hasil negatif usai ditundukkan oleh Inter Milan pada laga bertajuk Derby d’Italia dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2016/2017 beberapa waktu yang lalu, sang juara bertahan berhasil menunjukkan mentalitas yang positif berkat kemenangan telak 4-0 saat menjamu Cagliari.

Pada laga yang dimainkan di Juventus Stadium, Kamis (22/09/16) dini hari WIB tadi, Juventus bahkan sudah unggul tiga gol di babak pertama. Gol pembuka tim tuan rumah ini dibukukan oleh Daniele Rugani di menit 14 kemudian disusul oleh Gonzalo Higuain di menit ke-33 dan gol penutup Dani Alves pada menit ke-33 yang membuat babak pertama ini berakhir dengan skor 3-0.

Seperti dirangkum pada berita sepakbola Juventus ini satu gol lainnya dicetak lewat gol bunuh diri pemain Cagliari, Luca Ceppitelli saat pertandingan telah memasuki menit ke-83. Tidak heran kemenangan besar ini membuat Juventus banjir pujian mengingat sebelumnya mereka menyerah dari Inter Milan di Giuseppe Meazza dengan skor 2-1.

“Saya merasa puas karena kami berhasil kembali ke puncak klasemen. Kami melakukannya dengan cukup baik. Para pemain melakukan pendekatan yang tepat. Meski kami dalam posisi unggul 2-0, mereka tetap menguasai tempo permainan,” kata Allegri seperti yang dikutip oleh Football Italia.

Berkat kemenangan ini pula Juventus kembali memuncaki tangga klasemen Serie A dan lebih lanjut lagi Allegri juga turut melontarkan penilaiannya atas penampilan Pjanic di atas lapangan. Dengan bijak Allegri mengatakan bila Pjanic memang butuh waktu untuk bisa menggantikan peran Paul Pogba yang telah hengkang ke Manchester United.

“Itu merupakan jawaban atas kritik yang berlebih pada pekan lalu (ketika menghadapi Inter Milan). Kami butuh sedikit waktu dan mari kita lihat Pjanic yang menggantikan peran Paul Pogba, mereka merupakan tipe pemain yang sangat berbeda. Namun Pjanic bisa menjalankan perannya dengan amat baik,” sambung allenatore berusia 49 tahun itu mencoba membela performa Pjanic, demikian berita sepakbola Juventus kali ini.