Sepakbola Juventus : Bonucci Kritisi Kemenangan Juve
Kemenangan atas Palermo bagi Bonucci menjadi pembelajaran yang penting

Bolahero.com Sepakbola Juventus mengabarkan rasa tidak puas Leonardo Bonucci atas kemenangan Juventus di kandang Palermo. Seperti diketahui Juventus baru saja mencatatkan kemenangan tipis saat melawat ke Stadio  Renzo Berbera, Sabtu (24/09/16) malam WIB. Pada pertandingan yang berlangsung cukup alot tersebut tim tamu hanya menang dengan skor tipis 1-0 atas tuan rumah Palermo.

Juventus memang dibuat frustrasi dengan kokohnya pertahanan Palermo yang tampil cukup baik. Seperti dicatat ESPN FC, tim besutan Massimiliano Allegri ini hanya mencatatkan 53% penguasaan bola dengan mengemas 15 tembakan percobaan dan sebanyak tujuh percobaan mereka mengarah ke gawang sedangkan Palermo hanya mampu membuat empat percobaan dan setengahnya saja yang mengarah ke sasaran.

Baca Juga Score Bola Hari Ini : Gol Bunuh Diri Pemain Palermo Buat Juve Menang

Seperti yang dirangkum pada berita sepakbola Juventus ini sampai dengan menit ke-90 ini Bianconeri sama sekali tidak mampu menjebol gawang Palermo yang dikawal oleh Josip Posevac. Satu-satunya gol pada pertandingan tersebut tercipta lewat gol bunuh diri bek Palermo, Edoardo Goldaniga ketika mencoba membelokkan tembakan Dani Alves pada awal babak kedua.

“Pertandingan ini mengajarkan kepada kami bahwa kami butuh untuk terus meningkat di pertandingan demi pertandingan karena pressing dan bermain bagus pada satu pertandingan menghadapi Cagliari tak cukup bagus,” buka Bonucci seperti dilansir Sky Sports Italia.

“Aku salut dengan Palermo dan juga kepada pelatih mereka, Roberto De Zerbi, karena mereka bermain dengan apik dan bertahan dengan bagus pula,” imbuhnya. “Kami harus menerima tiga angka ini dan dua clean sheet tetapi kami tak bisa menganggap bahwa ini adalah Juventus yang sebenarnya,” tegas Bonucci.

Berkat kemenangan di kandang Palermo ini membuat Juventus kokoh di puncak klasemen dengan nilai 15, unggul satu poin dari pesaing terdekat mereka yaitu Napoli yang di kesempatan yang sama berhasil menundukkan Chievo dengan skor 2-0. Pada pertandingan berikutnya Juventus sudah ditunggu oleh Diname Zagreb yang akan menjadi lawan mereka pada matchday kedua Liga Champions yang akan dilangsungkan pada Rabu, 28 September 2016 mendatang.

“Sekarang ada laga lain untuk kami menangkan di Zagreb,” tandas Bonucci dan demikian berita sepakbola Juventus yang paling terbaru.