Sepakbola Juventus : Allegri Bakal Waspadai Sassuolo
Juventus bakal mewaspadai Sassuolo yang kerap menyulitkan mereka

Bolahero.com – Sepakbola Juventus mengabarkan tanggapan Massimiliano Allegri dengan lawan yang akan dihadapi oleh Juventus pada giornata ke-3 ini. Pada lanjutan Liga Italia Serie A musim 2016-2017 ini Juventus dijadwalkan akan menjamu tim kuda hitam Sassuolo di Juventus Stadium, Sabtu (10/09/16) malam WIB. Meski di atas kertas lawan mereka ini levelnya masih di bawah timnya namun hal tersebut tidak membuat Allegri jumawa.

Saat ini Juventus menduduki tempat kedua di tangga klasemen sementara dengan nilai enam hasil dari dua laga sedangkan Sassuolo berada di peringkat ke-13 dengan mengemas tiga poin. Juventus sendiri mengemban misi untuk menjaga start sempurna mereka di mana dari dua laga awal di liga yang sudah mereka mainkan selalu berakhir dengan kemenangan seperti yang dicatatkan pada berita sepakbola Juventus ini.

Sassuolo jelas tidak bisa dipandang remeh sebab hasil lima laga terakhir mereka cukup baik dengan mencatatkan tiga kemenangan beruntun dan hanya imbang serta kalah masing-masing sekali. Allegri juga mengakui bila Juventus selalu dibuat kerepotan saat berhadapan dengan Sassuolo dalam beberapa tahun terakhir ini.

“Sassuolo selalu menyulitkan kami dalam beberapa tahun terakhir ini. Pertandingan selalu berlangsung ketat, mereka adalah sebuah realitas dalam sepakbola Italia,” ungkap Allegri kepada Football Italia.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting untuk kami karena kami membutuhkan tiga poin saat ini mengingat kami akan memasuki siklus tujuh pertandingan, termasuk dua laga di Liga Champions,” lanjut mantan arsitek AC Milan ini.

Pada laga menghadapi Sassuolo nanti ada kemungkinan Allegri bakal menurunkan bomber anyar Juventus yakni Gonzalo Higuain sejak menit pertama. Higuain yang diboyong oleh Juventus dari Napoli pada bursa transfer musim panas dengan banderol 90 juta euro tercatat baru tampil sebanyak dua kali dan itu pun dirinya tampil sebagai pemain pengganti.

“Kemungkinan Gonzalo Higuain bermain dari awal? Jangan meminta saya untuk memberikan presentase karena saya tidak pernah bagus dalam hal itu. Katakan saja dia mempunyai peluang yang bagus,” tandasnya. (Sepakbola Juventus)