Sepakbola Juventus : Allegri Akui Inter Bermain Lebih Baik
Secara tegas Allegri meminta pemainnya untuk segera move on atas kekalahan di kandang Inter

Bolahero.com – Sepakbola Juventus terupdate memberitakan komentar Massimiliano Allegri usai timnya dikalahkan oleh Inter Milan. Secara dramatis Inter Milan yang tengah mendapat sorotan berhasil meraih kemenangan ketika menjamu Juventus di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu, (18/09/16) malam WIB. Pada pertandingan yang bertajuk laga Derby d’Italia ini tim besutan Frank de Boer unggul tipis atas tamunya dengan skor 2-1.

Juventus sendiri sempat unggul melalui gol Stephan Lichtsteiner di menit ke-66 tetapi Inter Milan bisa membalikkan kedudukan setelah Mauro Icadi dan Ivan Persisic secara berturut-turut menjebol gawang Bianconerri. Kekalahan ini jelas sangat menyakitkan mengingat mereka sudah mencatatkan tiga kemenangan beruntun di liga namun Allegri mengakui jika anak asuhnya memang bermain di bawah standar seperti yang dicatat pada berita sepakbola Juventus ini.

“Inter Milan bermain dengan baik tetapi kami gagal untuk mempertahankan konsentrasi kami malam ini. Kami terlalu mudah untuk kehilangan bola dan juga terlalu sering membiarkan mereka melancarkan serangan  balik,” terang Allegri seperti yang dilansir dari situs resmi klub.

“Mereka tampil lebih baik untuk menciptakan peluang tetapi segera setelah kami unggul seharusnya kami menunjukkan kecerdasan agar bisa membawa pulang tiga poin,” lanjut Allegri yang mengakui Inter Milan bermain lebih baik dibanding timnya.

“Masalah utama kami malam ini adalah kami membuat terlalu banyak kesalahan dan juga kami terlalu terburu-buru saat kami seharusnya mengontrol penguasaan bola dengan lebih bak lagi,” ujar eks manajer AC Milan ini yang berharap timnya bisa mengambil pelajaran dari kekalahan meyakitkan atas inter Milan. Allegri juga mengingatkan jika Juventus masih ditunggu laga penting lainnya sehingga tidak ada waktu untuk meratapi kekalahan ini.

“Kami sudah ditunggu serangkaian pertandingan yang penting dan kami harus kembali ke jalur kemenangan, mengingat bahwa kami harus tampil oke di atas lapangan demi meraih hasil yang kami inginkan,” sambung Allegri.

“Kekalahan pada hari ini bukanlah sebuah tragedi dan sebenarnya bisa menjadi berkah tersembunyi jika kami bereaksi dengan cara yang lebih matang,” timpal Allegri menambahkan.  (Sepakbola Juventus)