Bolahero.com – Berita mengerikan mewarnai sepakbola dunia saat ini. Ialah James Rodriguez, sang gelandang Real Madrid yang mendapatkan terror pembunuhan terhadap dirinya. Sang ibunda, Pilar Rubio membeberkan hal tersebut ke media.

Baca Juga: Sepakbola Dunia: Brazil Kalahkan Venezuela Saat Stadion Mati Lampu

Sepakbola Dunia: Teror Menggunakan Senapan dan Peluru

Sepakbola Dunia
Teror pembunuhan terhadap James Rodriguez bahkan diselidiki oleh FBI

Legion Holk sang pelaku teror mengirimkan pesan dengan disertai senapan dan peluru. Teror dikirimkan dari media sosial Twitter. Diduga Legion Holk adalah nama sebuah kelompok yang kerap melakukan aksi teror ke sejumlah tokoh penting.

“James Rodriguez, Legion Holk memburumu”, isi pesan teror tersebut.
Teror pembunuhan ini telah diselidiki oleh agen investigasi sekelas FBI dikarenakan benar-benar merasahkan sang bintang Madrid tersebut.

Baca Juga: Kabar Terkini Liga Spanyol: Andre Gomes Bangga Bergabung Dengan Barcelona

Sepakbola Dunia: Sang Ibunda ketakutan

Sepakbola Dunia
Rodriguez tidak bisa ikut membela Kolombia dalam Piala Dunia 2018

Menerima ancaman berulang kali yang berisi akan dibunuh, tidak hanya membuat Rodriguez cemas, namun juga membuat ibundanya dilanda ketakutan luar biasa.

“Apa yang terjadi dengan orang itu? Apa mereka sudah gila? Mereka mengirimi pesan akan membunuh’, ujar sang ibunda.

Ternyata tidak hanya dari media sosial, sang ibunda juga kerap mendapatkan kiriman senapan dan peluru dengan pesan berisi teror pembunuhan.

“Anda ingin melihat bagaimana cara saya membuat James mati?”, begitu isi pesannya.
Derasnya pemberitaan membuat keluarga Rodriguez mendapat dukungan dari banyak pihak agar tidak gentar menghadapi teror tersebut.

Bintang Kolombia ini memang sangat cemerlang dengan selalu menampilkan permainan yang apik. Diinformasikan berita sepakbola dunia bahwa Rodriguez sendiri saat ini sedang mengalami cedera yang membuatnya absen memperkuat Real Madrid. Ia pun harus mundur dan tidak bisa membela tim Kolombia pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Belum jelas motif dibalik teror yang mengancamnya, namun dengan keputusannya mundur untuk membela Kolombia menimbulkan respon negatif dari netizen.
“James adalah sosok nasional yang memalukan (dalam bahasa Spanyol)”, begitu tagar yang ramai muncul di media sosial baru-baru ini.

Teror di media sosial memang tidak kali ini saja terjadi. Namun berita sepakbola dunia mengingatkan insiden pembunuhan Andres Escobar yang melakukan gol bunuh diri sehingga Kolombia tersingkir dari Piala Dunia 1994. Tentu sangat mengerikan jika hal yang sama terulang kembali.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaSepakbola Dunia: Brazil Kalahkan Venezuela Saat Stadion Mati Lampu
Artikel BerikutPrediksi Bola Liga Inggris : Chelsea vs Leicester City 15 Oktober 2016
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]