Sepak Bola Juventus: Tak Ingin Kehilangan Dybala, Juventus Membayar Mahar 3 Kali Lipat!

0
berita sepak bola Juventus
Paulo Dybala saat bermain bersama Juventus

Bolahero.com – Sepak bola Juventus sedang harap-harap cemas dengan Paulo Dybala. Kabar tak sedap soal keinginannya untuk meninggalkan Turin semakin keras saja. Beberapa waktu lalu, striker Juventus ini sedang gencar-gencarnya digosipkan akan pindah ke Barcelona.

Tentu saja, menanggapi berita miring ini, Juventus tidak tinggal diam. Menejemen pun mengakui sedang melakukan negosiasi kontrak denga Paulo Dybala. Negosiasi ini terkait soal perpanjangan kontrak dan juga harga fantastis untuk menjerat pemain tersebut. Tak kurang-kurang, Juventus rela membayar tiga kali lipat agar strikernya tidak mudah tergoda dengan klub lain. Ia dikabarkan akan menerima gaji sebesar 6 juta euro pertahunnya, atau sekitar Rp. 87.5 miliar per tahun.

Tawaran ini terbilang sangat tinggi mengingat gaji yang ia terima sebelumnya 2,2 juta euro, atau setara dengan Rp. 32 miliar ditambah dengan bonus per musimnua.

Striker muda berumur 22 tahun tersebut digadang-gadang memiliki performa seperti Messi dan sangat berpotensial untuk diambil oleh Barcelona.

Baca juga berita sepak bola Juventus yang lainnya.

“Aku bermain di salah satu tim terbaik di dunia,” jelasnya di media.

Meskipun pemain Argentina ini disandingkan dengan Messy, tapi ia tetap berusaha rendah hati menanggapi respon publik soal gaya bermainnya.

“Saya bisa ditempatkan di posisinya, tapi saya tak bisa bermain seperti dia,” via Fox Sports.

Dybala pun juga mengkonfirmasi gosip kepindahannya ke Barcelona bahwa ia tidak terbesit pikiran untuk pindah ke sana. Bahkan ia belum berbicara dnegan Messi soal ini. Ia kemudian menegaskan lagi kalau tidak ada satu orang pun dari Barcelona yang membicarakan ini kepada agennya. Ia mengungkapkan sangat senang bermain untuk Turin.

“Dua tahun lalu, Juventus berada di final Liga Champions, saya senang berada di Turin. Saya tidak berpikir akan bermain untuk klub lain.” via Fox Sport.

Entah apakah ini benar atau tidak. Yang jelas, Juventus tidak ingin kehilangan pemain terbaiknya. Kalaupun striker muda ini ingin pindah haluan dengan bermain bersama klub lain, Juventus sudah mengambil langkah yang tepat untuk mencegahnya.

Simak terus berita sepak bola Juventus yang terbaru hanya di sini.