Sepak Bola Juventus: Kelemahan Juventus Menurut Buffon

0
sepak bola juventus
Sepak bola juventus 2016: Juventus kalah 1-2 atas Inter Milan pada laga 18 September kemarin.

Bolahero.com – Sepak bola Juventus: rekor tak terkalahkan yang dimiliki klub Juventus selama emapat pertandingan terakhir akhirnya dipatahkan oleh Inter Milan pada laga Minggu, (18/9/2016). Atas prestasi Mauro Icardi, pertandingan ini sukses membawa juventus gagal menempati puncak klasemen Liga Italia saat ini.

Inter Milan dinilai tepat menerapkan strategi 4-2-3-1, Sementara JUventus berada pada posisi 3-5-2. Penetrasi bola dilakukan kedua belah pihak dan pada menit ke-66 Juventus berhasil membobol gawang Inter Milan dari sisi kann. Selang sekitar dua menit, Mauro Icardi merebut kembali kedudukan dan menyamakan skor menjadi 1-1.

Selepas bermain dengan 10 pemain saja, Inter Milan melakukan penetrasi bola ke arah gawang Juventus, setelah Ever Benega diganjar dengan kartu kuning karena melakukan pelanggaran kepada Alex Sandro. Tim asuhan pelatih asalah Belanda ini benar-benar menunjukkan kualitas bermain hingga akhir pertandingan dan menang dengan skor 2-1.

Luapan kegembiraan kemenangan Inter Milan ini diungkapkan oleh kapten tim melalui website resmi Inter Milan, “Tak terkecuali, Kami bermain dengan sangat baik. Semangat kami terbayarkan”, uangkapnya. Menurutnya, penampilan Inter Milan malam itu begitu luar biasa dengan menempatkan mereka melawan Juventus dan Napoli.

Baca juga sepak bola Juventus yang lain

Sementara itu, Buffon pun menyoroti kekalahan Juventus yang sudah kebobolan sebanyak 4 gol sepanjang 4 kali pertandingan di laga Seri A. Ia mengatakan saat itu timnya benar-benar bermain buruk selama 65 menit dan berada dalamtekanan.

“Sangat menyakitkan bermain buruk selama 65 menit. Kami tidak bermain tajam pada saat operan. Namun kami masih bisa tetap memimpin.”, Ungkap Buffon pada Sky Sport.
“Terlepas dari apa yang dikatakan media soal kekuatan kami, mungkin saja benar, kami harus membuktikannya pada setiap laga.” pungkasnya.

Menurutnya, mencetak dua gol dalam satu pertandingan umumnya membuat Juventus menang. Namun ini mungkin saja sebuah tekanan untuk tim ini, dan mereka harus belajar dari kesalahan ini. Kekalahan empat gol dalam empat kali pertandingan adalah hal yang menyakitkan. Meski, setiap pertandingan, Juventus mampu mencetak gol sepanjang laga ini.

Baca juga live update terbaru untuk tim lain soal sepak bola Juventus di dini.