Sepak Bola Juventus : Allegri Tuding Sampdoria Tidak Fair Play
Komentar Allegri atas sikap pemain Sampdoria

Bolahero.com – Sepak bola Juventus datang dari tudingan Massimiliano Allegri terhadap para pemain Sampdoria yang menurutnya tidak fair play dan sering terjatuh. Situasi tersebut dinilai oleh Allegri membuat permainan Juventus menjadi terganggu dan dirinya pun melontarkan kritikan yang tajam atas sikap para pemain Sampdoria tersebut.

Juventus sendiri berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Sampdoria pada lanjutan Serie A yang dilangsungkan di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (19/3/17) malam WIB. Pada pertandingan tersebut gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Juan Cuadrado melalui sundulan kepala menyambut umpan silang Kwadwo Asamoah di menit ketujuh.

“Insiden serupa terjadi lima kali di babak pertama. Kemudian saat permainan dimulai, mereka justru tidak mengembalikan bola,” cibir Allegri mengomentari sikap yang ditunjukkan para pemain Sampdoria usai laga.

“Kalau seseorang pemain kami terjatuh, buang bola keluar. Fair play itu adalah hal yang bagus tetapi jangan naif. Apabila sebaliknya, Anda lebih baik bermain PlayStation,” lanjut Allegri yang melontarkan kecaman untuk Sampdoria seperti kutip Sky Sports Italia.

Dalam sepak bola Juventus ini Allegri juga memberikan komentarnya soal kondisi dari Paulo Dybala. Striker Juventus tersebut mesti meninggalkan lapangan lebih cepat ketika laga baru berjalan selama 27 menit dikarenakan Dybala mengalami keram pada otot paha.

“Itu sepertinya bukan sesuatu yang serius, dia hanya mengalami keram oto paha dan telah terjadi dalam beberapa hari ke belakang. Jadi kami memutuskan untuk tidak mengambil risiko itu,” lanjut Allegri yang pernah melatih AC Milan ini.

Lebih lanjut lagi Allegri juga merasa puas dengan penampilan anak asuhnya di babak pertama dan dirinya pun berujar jika kemenangan ini menjadi sebuah langkah yang maju untuk La Vechia Signora.

“Para pemain memiliki salah satu babak pertama terbaik di musim ini, bermain bagus dan menciptakan banyak peluang. Namun kami tidak bisa mempertahankan tempo dan berantakan di babak kedua,” ungkap Allegri kepada Football Italia.

“Tiga poin ini adalah sebuah langkah maju. Penting untuk menang pada hari ini karena setelah jeda internasional kami memiliki laga-laga yang berat,” tuntasnya. Sekian berita sepak bola Juventus hari ini mengabarkan.