Sepak Bola Info : Mario Gotze Kembali ke Borussia Dortmund

0
sepak bola info
Mario Gotze Kembali ke Borussia Dortmund

BolaHero.comSepak Bola Info mengenai salah satu striker terbaik pada liga jerman musim ini memang sempat menjadi bahan perbincangan dunia sepak bola saat ini. Mario Gotze yang dipinjamkan oleh Dortmund kepada Munchen kabarnya akan pulang ke kampong halamannya musim ini. Gelandang serang Bayern Munchen tersebut berpeluang besar akan hengkang dalam waktu yang sangat dekat ini. Negosiasi antara Munchen dan Dortmund disinyalir berjalan lancar.

Pasalnya, Mario Gotze sudah tidak diinginkan lagi oleh squad Bayern Munchen. Apalagi Carlo Ancelotti sempat mengatakan bahwa tim yang dilatihnya itu sudah cukup kuat untuk laga berikutnya.

Komentar Pep Akan Mario Gotze

sepak bola info
Komentar Pep Akan Mario Gotze

Pep Guardiola selaku ‘mantan’ pelatih setan merah yang berasal dari liga Germany tersebut sempat berkomentar mengenai Mario Gotze ketika berada di Bayern Munchen.

“Gotze adalah sosok yang baik dan salah satu pemain top Bayern,” jelasnya.

“Namun, dia tak pernah maksimal untuk Bayern karena kompetisi yang terlalu ketat di klub besar seperti itu,” tambah dia.

Sepak Bola Info, tak bisa bersaing mungkin itulah kata yang tepat untuk mewakili komentar mantan pelatih setan merah liga jerman tersebut. Meskipun umur Gotze masih sangat muda, namun beberapa masalah menghampirinya, mulai dari cedera hingga bermain yang dikatakan angin anginan.

Sepak Bola Info, Gotze Pulang ke Dortmund

sepak bola info
Sepak Bola Info, Gotze Pulang ke Dortmund

Setelah beberapa musim yang dilalui oleh salah satu striker handal yang berasal dari Negara jerman tersebut memang penuh dengan kejutan. Akhirnya, masa depan Mario Gotze menemui titik terangnya. Borussia Dortmund sempat memastikan akan kepulangan salah satu striker andalannya tersebut.

“Saya merasa sangat senang Mario Gotze memutuskan untuk kembali ke Borussia Dortmund. Sejak ia pindah ke Bayern Munchen pada 2013, saya selalu berharap suatu hari ia dapat kembali bergabung bersama kami,” ujar CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

Baca Juga : Borussia Dortmund Enggan Melepas Matthias Ginter

Sepak Bola Info, Mario Gotze meninggalkan Signal Dunia Park pada tahun 2013 untuk bergabung dengan Bayern Munchen. Walaupun mendapatkan beberapa gelar bersama setan merah asal jerman tersebut, Gotze mengaku sangat kesulitan mendapatkan waktu bermain secara rutin. (BiangBola)