Sepak Bola Info : Laga Derby Manchester Resmi Dibatalkan

0
sepak bola info
Laga Derby Manchester Resmi Dibatalkan

BolaHero.comSepak Bola Info yang lagi menjadi bahan perbincangan dunia media mengenai sepak bola saat ini ialah batalnya pertandingan antara Manchester United dengan Manchester City atau sering disebut juga dengan Derby Manchester resmi dibatalkan. Pasalnya, pertandingan yang akan berlangsung mala mini (25/7) resmi dibatalkan karena beberapa alasan yang membuat pertandingan tersebut dibatalkan.

Keputusan membatalkan laga tersebut diambil setelah perwakilan dari kedua Manchester bersama dengan panitia penyelenggara laga tersebut International Champions Cup (ICC) memeriksa rumput enam jam sebelum kick off, yang harusnya berlangsung pada pukul 18.30 WIB. Ada beberapa asalan yang membatalkan laga tersebut.

Sepak Bola Info, Kondisi Cuaca yang Buruk

sepak bola info
Kondisi Cuaca yang Buruk

Pertandingan Derby Manchester yang seharusnya dilaksanakan pada mala mini (25/7/2016) pada pukul 18.30 WIB tersebut telah resmi dibatalkan. Pasalnya, salah satu hal yang menjadi alasan pembatalan laga tersebut ialah cuaca yang sangat tidak mendukung. Kota Beijing sendiri selama beberapa hari terakhir dikabarkan dilanda dengan hujan yang sangat deras dan juga sempat menimbulkan banjir di beberapa bagian kota Beijing.

Kondisi cuaca Beijing memang dikabarkan tidak kunjung membaik hingga hari ini, sehingga pertandingan antara derby Manchester dengan penyelanggara ICC 2016 telah resmi dibatalkan.

Kerusakan Rumput Birds Nest Stadium

sepak bola info
Kerusakan Rumput Birds Nest Stadium

Sepak Bola Info, Cuaca yang buruk menjadi salah satu alasan dalam rangka pembatalan laga antara Manchester United melawan Manchester City. Pasalnya, hujan yang terus menerus melanda kota Beijing sangat tidak mendukung untuk melanjutkan laga tersebut. Hujan tersebut bahkan sempat membuat beberapa bagian Beijing banjir.

Tiongkok dalam beberapa pekan ini memang sedang dilanda dengan cuaca yang sangat tidak baik atau ekstrim. Hujan berkepanjangan ini rupanya juga berdampak pada rumput Bird’s Nest Stadium, yang dimana stadion tersebut akan dipakai pada laga derby Manchester. Rumput di stadion sarang burung ini mengalami kerusakan yang cukup parah hampir semua bagian.

Baca Juga : 7 Keunikan Derby Merseyside Antara Liverpool Vs Everton

Sepak Bola Info, cuaca yang sangat tidak baik tersebut bahkan memaksa pesawat Manchester United berhenti mendadak di Tianjin. Kabar baik menyertakan mereka, untungnya mereka tidak mengalami hal yang buruk selama pendaratan tersebut. (BiangBola)