Sepak Bola Info : Juventus Sangat Agresif Di Bursa Transfer Tahun Ini

0
sepak bola info
Juventus Sangat Agresif Di Bursa Transfer Tahun Ini

BolaHero.comSepak bola info kali ini kita akan membahas salah satu klub raksasa yang berlaga di Liga Serie A. Salah satu klub raksasa tersebut tak lain ialah klub yang memakai kostum berwarna hitam putih, Juventus. Banyak sekali berita berita sepakbola sekarang yang sedang membincangkan salah satu klub rasasa asal Italia tersebut.

Juventus juga dikabarkan ingin menjual salah satu pemain yang memiliki mimpi untuk membawa pulang piala Ballon D’Or yaitu Paul Pogba. Pasalnya, Juventus sedang berada dalam puncak agresif untuk bursa transfer tahun ini.

Juventus Ingin Mendatangkan Higuain

sepak bola info
Juventus Ingin Mendatangkan Higuain

Beberapa hari ini, Juventus nampaknya sedang berusaha keras untuk mendapatkan salah satu striker andalan Napoli, Gonzalo Higuain. Ada kabar yang mengatakan bahwa untuk mendapatkan dana supaya Juventus dapat mendatangkan striker tersebut, klub raksasa tersebut dikabarkan telah siap melepas Mario Lemina dalam waktu dekat ini.

Sepak Bola Info, Juventus merupakan klub terdepan yang akan mendatangkan Higuain pada bursa transfer kali ini. Beberapa media mengatakan bahwa Juventus sudah sangat dekat untuk mendapatkan Higuain dan telah mencapai fase terakhir yang dimana salah satu striker andalan Napoli tersebut dikabarkan sudah lolos dari tes medis di Juventus baru baru ini.

Kendati demikian, Juventus masih membutuhkan beberapa dana lagi karena transfer yang cukup besar. Pasalnya, Juventus akan menjual Paul Pogba ke Manchester United untuk mendatangkan Gonzalo Higuain.

Sepak Bola Info, Juventus Juga Mengincar Matic

sepak bola info
Juventus Juga Mengincar Matic

Tak hanya Higuain, Juventus juga berencana ingin mendatangkan salah satu pemain dari Premier League, Nemanja Matic yang dimana Matic akan digunakan unutk menggantikan posisi Paul Pogba. Pasalnya, Juventus akan menghabiskan dana tak kurang dari 100 juta poundterling yang mereka dapat dari penjualan Paul Pogba untuk mendatangkan Gonzalo Higuain dan juga gelandang Nemanja Matic.

Gelandang Chelsea tersebut memang sempat kehilangan tempatnya di tim utama musim lalu dan mengingat klub sudah membeli N’Golo Kante di musim panas, ia bisa saja hengkang dari tim andalannya tersebut.

Baca Juga : Daftar Bola : Bek Baru Juventus, Mehdi Benatia

Sepak Bola Info, kabarnya memang Juventus sangat agresif akan bursa transfer kali ini. Ia ingin sekali mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat squadnya. (BiangBola)