Sepak Bola Info : Dua Pemain yang Ingin ke Real Madrid

0
sepak bola info
Dua Pemain yang Ingin ke Real Madrid

BolaHero.comSepak Bola Info mengenai Real Madrid, klub raksasa yang berasal dari Liga Spanyol ini juga tidak kalah menghebohkan media sepak bola saat ini. Pada bursa transfer kali ini, Real Madrid memang belum terang terangkan mengenai pemain bintang yang berasal dari mana yang akan ia datangkan.

Klub Real Madrid merupakan salah satu klub yang kayak dalam hal pendapatan. Omset yang didapat salah satu klub raksasa ini mencapai 153 juta euro dan paling berharga senilai 3,3 miliar euro. Klub raksasa yang satu ini juga dapat dikatakan salah satu tim yang sangat sulit untuk dikalahkan. Maka dari itu, ada beberapa pemain yang ingin sekali masuk ke dalam squad tersebut.

Aubameyang

sepak bola info
Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang mengatakan hanya ada satu tim yang bisa membuatnya pergi meninggalkan Borussia Dortmund, dan tim tersebut tak lain ialah Real Madrid. Salah satu striker Dortmund ini sebelumnya juga sempat dikabarkan berkaitan dengan Atletico Madrid dan juga Manchester City.

“Satu-satunya klub yang bisa membuat saya pergi dari Dortmund adalah Real Madrid.” Ujar Auba.

“Namun sekarang saatnya belum tepat.” Lanjutnya.

Sepak Bola Info : Paul Pogba

sepak bola info
Paul Pogba

Tak hanya salah satu striker yang berjuang dengan Borussia Dortmund tersebut, ada pemain lain yang ingin sekali mendatangkan klub raksasa Real Madrid. Paul Pogba disebut lebih senang jika ia bergabung dengan Real Madrid. Namun, sang agenpun justru insentif mengadakan negosiasi bersama Manchester United.

Sepak Bola Info, salah satu klub raksasa Premier League tersebut tinggal sedikit lagi akan mencatat rekor transfer dunia dengan menjalin kesepakatan bernilai 100 juta poundterling untuk mendatangi Paul Pogba. Kendati demikian, laporan dari Spanyol berkeras bahwa pemain prancis lebih suka bekerja sama dengan Zinedine Zidane.

Kendati demikian, masih harus kita nantikan apakah salah satu klub yang diinginkan oleh gelandang Juventus tersebut akan ikut terjun ke dalam perebutan tanda tangan kontrak Paul Pogba, dengan proposal mereka sendiri, mengingat bahwa Manchester United sudah siap membayar sang pemain dengan gaji 13 juta euro per musim.

Baca Juga : Julian Draxler Jadi Incaran Real Madrid

Sepak Bola Info, Poga sendiri juga masih berada di Miami untuk menghabiskan waktu libur musim panasnya. (BiangBola)