Sepak Bola Info, Demba Ba terancam pensiun cepak akibat cedera patah kaki

Demba Ba adalah pemain bola asal Perancis, yang bermain pada posisi penyerang, saat ini ia terancam pensiun cepat akibat cedera patah kaki yang dialaminya.

0
Sepak Bola Info, Demba Ba terancam pensiun cepak akibat cedera patah kaki
Dem baba disaat masih bereseragam chelsea

Bolahero.comSepak Bola Info, Demba Ba terancam pensiun cepak akibat cedera patah kaki | Siapa yang masih ingat dengan satu pemain ini ? ya pemain satu ini adalah pemain asal perancis berkebangsaan senegal.

Pada malam hari ini bolahero akan memberikan info sepak bola terkait pensiunnya pemain berposisi sebagai penyerang, Demba Ba.

Dikutip dari salah satu situs referensi terpercaya, diketahui kini Dem baba akan mengakhiri karir sepakbolanya.

Diketahui hal ini akan terjadi dikarenakan Demba Ba mengalami cedera patah kaki yang cukup parah.

Cedera kaki parah tersebut terjadi oleh Demba Ba saat dirinya bermain dalam pertandingan antara Shanghai Shenhua VS Shanghai SIPG, pada Minggu (17/7/2016), lalu di stadion Hongkou Football.

Sepak Bola Info, Demba Ba terancam pensiun cepak akibat cedera patah kaki
stadion Hongkou Football

Kejadian ini bermula ketika Demba Ba berduel dengan salah satu pemain bertahan SPIG, Sun Xiang. Seketika duetnya melawan bek bertahan tersebut, pemain yang asal perancis ini sontak mengalami cedera patah pada kaki kirinya. Cedera ini diakibatkan oleh benturan yang terjadi pada babak kedua.

Demba Ba yang diketahui telah mengalami cedera patah kaki kirinya, langsung ditarik keluar lapangan, padahal jalannya waktu pertanidingan masih tersisa 20 menit.Tapi apa boleh buat kenyataan memang sudah harus seperti itu.

Pada pertandingan yang mempertemukannya pertandingan derby tersebut, Shenhua meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 2-1. 2 gol yang diciptakan oleh tuan rumah dicetak oleh Yunding Cao dan Fredy Guarin, yang dihasilkan dari tendangan penalti. Sementara bagi tim tamu gol diciptakan oleh Lei WU.

Baca info bola terkini :

Pertandingan itu juga diwarnai dengan kartu merah. Satu untuk pemain SPIG, Jiajie Wang, dan satu buat pemain Shenhua, Jiajun Bo.

Sepak Bola Info, Demba Ba terancam pensiun cepak akibat cedera patah kaki
Gregorio Manzano

 

Kabar yang membuat pernyataan bahwa Demba Ba akan pensiun lebih cepat di usianya di 31 tahun, diperkuat oleh pernyataan dari Pelatih klun Shenhua, Gregorio Manzano.

Berikut kutipan, mengenai pernaytaan Manzano, dilansir dari BBC Sport.

“Cidera yang tengah dialami oleh Demba Ba Itu bisa mengakhiri karier profesional sepakbolanya,”