Sepak Bola Info : Chelsea Keteter Dalam Merapihkan Bek

0
sepak bola info
Chelsea Keteter Dalam Merapihkan Bek

BolaHero.comSepak Bola Info, banyak sekali media mengenai sepak bola yang mengatakan bahwa belakangan ini Chelsea sedang sangat terdesak soal squad belakang mereka. Chelsea memang merupakan salah satu tim dengan squad terbaik di premier league yang sudah berpengalaman memenangkan beberapa trofi di liganya maupun liga internasional.

Kendati demikian, permasalahan yang saat ini sedang dihadapi oleh salah satu squad terkuat Premier League tersebut bukan hal yang sangat mudah untuk diselesaikan. Chelsea memiliki beberapa masalah mengenai squad belakangnya.

Sepak Bola Info, Ivanovic Cedera

sepak bola info
Ivanovic Cedera

Branislav Ivanovic dikabarkan akan terbang ke Los Angeles bersama dengan anggota skuat lainnya jelang leg kedua tur pra-musim, terlepas dari cedera yang ia alami, dan akan mendapatkan perawatan di Amerika Serikat.

Sepak Bola Info, Beberapa media mengenai sepakbola telah memperkirakan bahwa salah satu asbek terkuat dari klub raksasa premier league tersebut akan absen selama tiga pekan yang akan membuat persiapannya untuk pra musim mundur dari jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya. Ada kemungkinan bahwa Ivanovic juga akan absen melawan West Ham nanti.

Sementara itu, mendengar bahwa Chelsea mengalami permasalahan di skuat belakang mereka, Chelsea juga tertarik untuk mendatangkan salah satu bek Lazio, Stefan de Vrij yang kabarnya bernilai 15 juga poundsterling.

Matic Jadi Target Juventus

sepak bola info
Matic Jadi Target Juventus

Selain masalah yang dihadapi oleh Chelsea mengenai skuat belakang mereka yang mengalami cedera, Chelsea juga terancam kehilangan salah satu bek mereka, Nemanja Matic. Beberapa media mengenai sepakbola mengatakan bahwa Juventus sudah menjadikan Matic sebagai target utama mereka untuk menggantikan Paul Pogba.

Sang juara Italia tersebut kerap dikabarkan akan mendapatkan kurang lebih 100 juta poundsterling yang akan mereka dapatkan dari menjual Paul Poga yang kabarnya akan mereka pakai untuk membeli Gonzalo Higuain dan juga Nemanja Matic.

Baca Juga : Biang Bola : Masih Ingatkah Anda, Momen Spektakuler Chelsea FC di Pentas Eropa ??

Sepak Bola Info, kendati demikian, beberapa masalah mengenai skut belakang dari salah satu tim raksasa Premier League tersebut masih dapat diselesaikan dengan cara yang lain. Pasalnya, Chelsea memang masih memiliki beberapa bek tangguh yang akan memperkuat skuat mereka di musim yang akan datang. (BiangBola)