Sepak Bola Game Terkait Ter Stegen yang Ingin Meninggalkan Klub

0
sepak bola game
Sepak Bola Game Terkait Ter Stegen yang Ingin Meninggalkan Klub

BolaHero.comsepak bola game yang ada didunia memang sering sekali menjadi trending topic beberapa media social mengenai sepak bola. Hal tersebut membuat para penggemar sepak bola khawatir dengan klub yang mereka kagumi. Salah satunya ialah untuk cules.

Kali ini, beberapa media memang sudah mengatakan bahwa Ter Stegen sempat ingin meninggalkan klub Barcelona saat ini. Hal tersebut tentunya membuat para penggemar Barcelona sangat mengkhawatirkan salah satu kipper andalannya tersebut. Tentunya, para cules tidak ingin Ter Stegen berpindah ke klub manapun.

Ter Stegen Diminta City

sepak bola game
Ter Stegen Diminta City

Pasalnya, dalam waktu yang dekat ini, Manchester City tengah mengincar salah satu kipper yang dimiliki oleh Barcelona. Kendati demikian, Barcelona berharap bisa menghalangi kepindahan kipper andalannya tersebut dengan memasang harga yang cukup tinggi kepada sang pemain.

Sepak Bola Game, Kipper yang saat ini berusia 24 tahun tersebut datang ke spanyol usai dibeli dengan harga 9,7 juta poundsterling pada tahun 2014 silam. Namun, sayangnya salah satu kipper Barcelona tersebut sering sekali menjadi cadangan Claudio Bravo di La Liga dan hanya berkesempatan bermain di Liga Champion dan juga Copa del Rey.

Pengasuh yang baru Manchester City yakni Pep Guardiola dikabarkan sangat menginginkan jasa dari Ter Stegen, walaupun harus membuat kekuatan mantan tim asuhannya berkurang. Namun demikian, banyak juga berita yang mengatakan bahwa Barcelona akan mempertahankan Ter Stegen di klubnya.

Sepak Bola Game, Ter Stegen Mengancam Barcelona

sepak bola game
Ter Stegen Mengancam Barcelona

Marc-Andre Ter Stegen kabarnya tengah mengancam Barcelona dengan mengatakan bahwa ia akan pergi dari Camp Nou jika musim depan dirinya tidak menjadi kipper utama di klub tersebut.

Menurut laporan yang dicatat oleh Mundo Deportivo, sang kipper bersama dengan agennya belakangan ini menemui manajemen Barcelona usai sesi latihan yang digelar oleh klub di Spanyol. Dan disebutkan dalam pertemuan tersebut bahwa pihak sang pemain akan mempertimbangkan tawaran dari Manchester City, jika ia tidak mendapatkan jaminan untuk posisi utama.

Baca Juga : Bukti Kesetiaan Luis Enrique ke Barcelona

Sepak Bola Game, untuk Barcelona sendiri saat ini masih bertekad untuk mempertahankan salah satu kipper andalannya tersebut, dan bersikeras tidak akan melepas Ter Stegen kecuali ada yang bersedia untuk membeli Ter Stegen dengan harga yang cukup tinggi. (BiangBola)